Menpora Beri Apresiasi untuk Timnas Indonesia

Jum'at, 09 Desember 2016 - 00:18 WIB
Menpora Beri Apresiasi untuk Timnas Indonesia
Menpora Beri Apresiasi untuk Timnas Indonesia
A A A
TANGERANG - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberi sambutan saat rombongan Timnas Indonesia tiba di Tanah Air, Kamis (8/12/2016) petang WIB. Imam mengaku bangga dengan perjuangan Manahati Lestusen dan kawan-kawan yang bisa merebut tiket ke final Piala AFF 2016.

"Saya hadir di sini untuk menjemput para punggawa Timnas Indonesia yang telah berjuang luar biasa pada babak semifinal leg kedua melawan Vietnam kemarin. Saya melihat semangat mereka layak untuk diberikan apresiasi," kata Menpora di Bandara Soekarno-Hatta.

Menpora juga berpesan agar panitia penyelenggara dapat mempersiapkan laga final dengan sebaik mungkin. Ia tidak ingin masalah sulitnya mendapat tiket di leg pertama semifinal lalu kembali terulang saat final nanti.

"Antusias masyarakat dan suporter untuk menyaksikan laga final nanti pasti akan lebih besar, dan ini harus mulai diantisipasi dengan baik. Jangan sampai kejadian semifinal yang lalu kembali terulang lagi," ucapnya.

Menpora janji bakal memberi bonus untuk Timnas Indonesia. Namun dalam hal ini, dia akan membahas lebih jauh lagi dengan para jajarannya.

"Mengenai masalah bonus, saya akan kaji dan lihat dulu dengan kondisi di Kemenpora. Yang pasti perjuangan mereka layak diberikan apresiasi," tuturnya.

Di final, Indonesia bakal bertarung melawan Thailand. Leg pertama akan digelar pada 14 Desember 2016. Sementara leg kedua bakal digulirkan tiga hari setelahnya. (Baca juga: Thailand Jumpa Indonesia di Final Piala AFF 2016)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7446 seconds (0.1#10.140)