Intip Koleksi Baru Adelle Jewellery yang Dipamerkan dalam High Tea with HighEnd

Kamis, 27 Juli 2023 - 20:50 WIB
loading...
Intip Koleksi Baru Adelle Jewellery yang Dipamerkan dalam High Tea with HighEnd
Event High Tea with HighEnd yang bekerja sama dengan Le Parc menghadirkan banyak keseruan. Selain ngumpul cantik, ada beberapa pebisnis yang memamerkan produk terbaru mereka. Foto/MPI/Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Event High Tea with HighEnd yang bekerja sama dengan Le Parc menghadirkan banyak keseruan. Selain ngumpul cantik, ada beberapa pebisnis yang memamerkan produk terbaru mereka.

Salah satunya adalah brand perhiasan Adelle Jewellery yang memamerkan koleksi terbaru bertajuk Wheatfield Collection.

Market Manager Adelle Jewellery Liana mengatakan, pada rangkaian acara High Tea with HighEnd ini pihaknya mengeluarkan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari gandum.



“Gandum ini mencerminkan sebagai sumber kekuatan dan energi kehidupan. Nah dari situlah kita menggabungkan gandum dengan peran sosok wanita yang kita yakini seorang wanita punya peran penting dalam melangsungkan pertumbuhan dan kemakmuran di Indonesia,” ujar Liana kepada MNC Portal di Jakarta, Kamis (27/7/2023).
Intip Koleksi Baru Adelle Jewellery yang Dipamerkan dalam High Tea with HighEnd

Foto/MPI/Syifa Fauziah

Liana berharap, lewat perhiasan yang ditampilkan ini para wanita bisa tampil lebih percaya diri. “Kita punya beragam koleksi mulai dari anting, kalung, cincin, dan gelang,” tuturnya.

Koleksi milik Adelle Jewellary ini dipadukan dengan outfit desainer Yogie Pratama yang terlihat anggun dan elegan. Yogie menghadirkan sembilan koleksi ball gown dengan warna beragam. Penampilan para model makin memukau dengan penggunaan aksesori perhiasan dari Adelle Jewellary.

“Perhiasan kita ini sebenarnya bisa dipadukan dengan berbagai outfit. Misal acaranya semi formal, bisa pakai antingnya aja. Kalau ada acara formal bisa ditambahkan kalungnya juga,” pungas Liana.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2753 seconds (0.1#10.140)