Persija Jakarta Janji Tampil Ngotot di Laga Kandang Terakhir PSM Makassar

Sabtu, 10 Desember 2016 - 05:26 WIB
Persija Jakarta Janji Tampil Ngotot di Laga Kandang Terakhir PSM Makassar
Persija Jakarta Janji Tampil Ngotot di Laga Kandang Terakhir PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Persija Jakarta tetap akan tampil menyerang saat melawat ke markas PSM Makassar di stadion Andi Mattalatta Mattoanging Sabtu (10/12/2016) mendatang.

Tim berjuluk Macan Kemayoran ini, akan mengerahkan seluruh kekuatannya untuk meraih poin di markas tim Juku Eja. Pasalnya, dilaga sebelumnya mereka takluk dengan skor 0-1 dari Persegres Gresik United. Sehingga, menghadapi PSM sebagai tim tuan rumah Persija akan berupaya memenangkan pertandingan.

Pada laga ini, tim ibu kota tersebut menyiapkan 18 pemain mereka yang siap termasuk pemain impornya yakni Greg Nowkolo, Pacho Kegmone serta Bambang Pamungkas yang juga turut diboyong ke kota Daeng.

Pelatih Persija Jakarta Muhammad Zein Al Hadad mengatakan, timnya memang kurang dalam masa recovery karena jadwal yang sangat padat. "Tapi kita tetap akan bermain terbuka saat melawan PSM, tapi harus memperbaiki organisasi bertahan karena main di kandang PSM," katanya.

Zein mengatakan, ada beberapa pilarnya yang absen. Namun, hal tersebut tidak menjadi alasan, karena timnya butuh poin. "Kita akan berupaya semaksimal mungkin dilaga nanti," ujarnya.

Persija Jakarta masih berdapa di papan bawah yakni di posisi ke 14 klasemen sementara dengan mengoleksi 31 poin. Hasil ini membuat mereka belum menyerah. Apalagi laga ini sarat akan gengsi masing-masing klub.

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, tim kepelatihan sudah melakukan persiapan untuk laga tersebut. "Kita sudah siap, hasil positif didua pertandingan membuat tim termotivasi," katanya. (Baca juga: Persija Jakarta Jadi Target Laga Kandang Terakhir Skuat Juku Eja)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7234 seconds (0.1#10.140)