Hindari Juru Kunci, Skuat PS TNI Diajak Piknik

Sabtu, 10 Desember 2016 - 15:44 WIB
Hindari Juru Kunci, Skuat PS TNI Diajak Piknik
Hindari Juru Kunci, Skuat PS TNI Diajak Piknik
A A A
BANDUNG - PS TNI semakin terbenam di dasar klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pelatih Suharto AD sadar kondisi timnya semakin kritis setelah menelan lima kekalahan beruntun. Teranyar, mereka kalah 0-4 oleh Persib Bandung pada Jumat (9/12/2016).

Dari 31 laga, PS TNI hanya meraup 25 poin. Namun, Suharto mengatakan akan mencari jalan keluar untuk mendongkrak kinerja pasukannya. dia ingin permainan tim kembali membaik dan menuntaskan tiga laga sisa dengan kemenangan. "Saya akan mencoba mencari solusi buat pemain untuk tiga pertandingan sisa," ujar Suharto.

Salah satu yang akan dilakukan adalah dengan mengajak pemain melepaskan beban. Pemain diminta untuk melupakan sejumlah hasil minor selama ini.

"Saya akan menggembirakan hati mereka, menghilangkan persoalan-persoalan yang ada. Mungkin selama ini mereka tertekan dengan kekalahan-kekalahan. Kami akan cari rekreasi begitu lah," jelasnya.

Bek Wiganda Pradika mengungkap tekad untuk bangkit dari keterpurukan. Dia berharap PS TNI bisa mengakhiri turnamen dengan tidak menjadi juru kunci.

"Sebagai pemain, saya mencoba melupakan kekalahan dari Persib. Pertandingan sudah selesai, ya sudah kami lupakan. Sekarang kita fokus ke pertandingan berikutnya," tandas Wiganda.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5409 seconds (0.1#10.140)