Terence Crawford: Aku Tak Bisa Kontrol Wasit Juri Lawan Spence

Jum'at, 28 Juli 2023 - 15:15 WIB
loading...
Terence Crawford: Aku Tak Bisa Kontrol Wasit Juri Lawan Spence
Terence Crawford: Aku Tak Bisa Kontrol Wasit Juri Lawan Spence/Boxing Scene
A A A
Juara dunia tinju kelas welter WBO Terence Crawford menegaskan dirinya tidak bisa mengontrol wasit juri saat pertarungan melawan Errol Spence Jr . Petinju "B-side" Terence Crawford tidak mengkhawatirkan empat tokoh penting lainnya yang akan terlibat dalam pertarungannya melawan Errol Spence Jr. pada hari Sabtu malam besok di Las Vegas, Amerika Serikat.

Pada hari Selasa, Komisi Atletik Negara Bagian Nevada dengan suara bulat menyetujui juri David Sutherland, Tim Cheatham, dan Steve Weisfeld serta wasit Harvey Dock untuk memimpin laga perebutan gelar juara dunia kelas welter yang tak terbantahkan ini di T-Mobile Arena, Las Vegas.



Crawford menegaskan bahwa ia tidak akan mengincar kemenangan KO untuk mengeliminasi potensi adanya kartu penilaian yang aneh. "Saya tidak pernah mengkhawatirkan hal itu. Itu di luar kendali saya, dan di luar kendali saya," kata Crawford kepada BoxingScene.com dalam sebuah wawancara.

"Satu-satunya hal yang dapat saya lakukan adalah mengendalikan diri saya dan mengontrol apa yang mampu saya lakukan dan apa yang saya lakukan di dalam ring. Selain itu, saya tidak dapat mengontrol bagaimana mereka menilai pertarungan. Saya tidak dapat mengendalikan bagaimana para juri memberi penilaian dalam sebuah laga. Itu bukanlah sesuatu yang dapat saya kendalikan. Maka, mengapa harus memikirkannya dan terlalu khawatir sekarang? Saya hanya masuk ke sana dan melakukan apa yang harus saya lakukan, dan segala sesuatunya akan baik-baik saja,"paparnya.

Ketika Spence ditanya oleh BoxingScene.com tentang juri yang dipilih untuk menangani pertarungan tersebut, ia juga meyakinkan bahwa penjurian sama sekali tidak menjadi perhatiannya. "Namun selama, Anda tahu, para penggemar dan semua orang melihatnya dan tahu siapa yang berhak menang, saya merasa itulah yang terpenting," kata Spence.



Baik Spence (28-0, 22 KO) dan Crawford (39-0, 30 KO) telah menjanjikan pertarungan yang penuh aksi dan keras di ring. Sejarah gaya bertarung mereka sebelumnya mengindikasikan bahwa laga besar ini dapat menjadi salah satu laga klasik sepanjang masa. "Anda memiliki dua petarung terbaik yang akan saling bertarung, dan ini akan menjadi sebuah pertarungan yang luar biasa," kata Crawford.

"Dia selalu terlibat dalam pertarungan yang menarik. Saya selalu terlibat dalam pertarungan yang menarik, dan apa yang lebih baik dari dua petarung terbaik yang tak terkalahkan yang saling bertarung untuk memperebutkan sabuk juara? Jadi, akan ada pertarungan penuh aksi, dan itu akan menjadi luar biasa,"pungkasnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4209 seconds (0.1#10.140)