alexa snippet

Piala AFF 2016

Ini Prediksi Skor Leg 2 Final Piala AFF 2016 Versi Vicky Vette

Ini Prediksi Skor Leg 2 Final Piala AFF 2016 Versi Vicky Vette
Aktris cantik asal Norwegia, Vicky Vette, memberi prediksi skor leg kedua final Piala AFF yang pertemukan Thailand vs Indonesia di Rajamangala Stadium, Bangkok, Sabtu (17/12/2016). Vicky memprediksi laga akan berakhir imbang. Foto/Twitter @vickyvette
A+ A-
JAKARTA - Timnas Indonesia selangkah lagi jadi juara Piala AFF 2016 setelah bisa kalahkan Thailand 2-1 pada leg pertama final di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (14/12/2016). Hasil imbang di leg kedua pun sudah cukup mengantar skuat Garuda menggenggam trofi pertamanya di turnamen dua tahunan tersebut.

Indonesia gantian bertandang ke kandang Thailand di Rajamangala Stadium, Sabtu (17/12/2016). Masih ada 90 menit lagi untuk Boaz Solossa dkk berjuang merebut trofi Piala AFF 2016.

Untuk bisa juara, Indonesia mesti menahan imbang tuan rumah atau kalah dengan selisih satu gol di atas skor 2-1 (misalnya kalah 2-3, 3-4, atau 4-5 -red). Sebaliknya, Thailand cuma butuh kemenangan 1-0 untuk mendapatkan trofi kelimanya di ajang AFF.

Bisa cetak banyak gol di Rajamangala, syukur-syukur bisa menang, jelas jadi misi mahaberat bagi Timnas Indonesia. Atas dasar itulah, skor potensial yang paling mungkin diraih adalah menahan imbang tim asuhan Kiatisuk Senamuang di depan pendukungnya sendiri.

Hal tersebut yang mungkin pula berada di pikiran Vicky Vette. Aktris cantik asal Norwegia yang dikenal sebagai pendukung fanatik tim Merah Putih, memberi prediksi skor imbang di leg dua nanti.

Lewat akun Twitternya, @vickyvette, artis berambut pirang itu berharap skor laga nanti berakhir imbang. Tak cuma itu, sosok pencetak gol Indonesia ke gawang Thailand pun ia ramal.

"Saya prediksi.. #Indonesia 2-2 #Thailand di leg terakhir. #Indonesia menang (gol oleh @Stefan0Lilipaly & @Boaz86Salossa rt! #AFFSuzukiCup,"
kicaunya pada Kamis (15/12/2016).


Vicky yang sudah berusia 51 tahun, juga menyayangkan absennya Andik Vermansyah. Mengetahui pemain asal Surabaya cedera, semangat ia kirim lewat emoji ciuman.



Vicky yang mengaku mendukung Timnas Indonesia karena suka dengan jerseynya dan punya penggemar di Tanah Air, memang cukup keras kala memberi dukungan. Tak jarang ia ikutan menghujat andai Indonesia dicurangi lawan.

Khusus di Piala AFF 2016, Vicky cukup sadar jika kemenangan jadi yang paling didamba masyarakat Indonesia. Untuk itu, ia memberi semangat berupa janji akan mengundang semua pemain tim asuhan Alfred Riedl berpesta di Amerika Serikat.




Jadi, masih punya alasan untuk tidak menang, Timnas Indonesia?



(bep)
views: 69.105
loading gif
Top