alexa snippet

Pacar De Gea Kebingungan buat Makanan Penutup

Pacar De Gea Kebingungan buat Makanan Penutup
Sembari mengenakan pakaian santa, wanita seksi ini meminta pendapat kepada pengikutnya di instagram untuk memberikan saran terkait makanan penutup yang akan disajikan kepada keluarga / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Pemain yang merumput di kompetisi Liga Inggris tentunya bakal melewatkan momen untuk berkumpul bersama keluarga tepat saat perayaan Natal nanti. Begitu pun yang dirasakan kiper Manchester United, David De Gea.

United diketahui akan menjalani beberapa pertandingan bertajuk Boxing Day di mana pertandingan tersebut akan berlangsung setelah perayaan Natal. Karenanya De Gea sudah dipastikan bakal absen untuk berkumpul bersama keluarga maupun kekasihnya Edurne Garcia.

Tapi Garcia tak ingin momen spesial ini hilang. Karenanya ia lebih memilih untuk menghabiskan sebagian waktunya di dapur.

Sembari mengenakan pakaian santa, wanita seksi ini meminta pendapat kepada pengikutnya di instagram untuk memberikan saran terkait makanan penutup yang akan disajikan kepada keluarga. "Tahun ini keluarga saya tidak akan menjauh dari makanan penutup Natal saya! Mana yang Anda rekomendasikan? Saya ingin saran," tulis Garcia pada akun instagramnya seperti dikutip Mirror, Sabtu (17/12/2016).

Dari 137 ribu pengikut, kebanyakan telah memilih crepes dengan ditambahkan cokelat, cupcakes, dan tiramisu. Mudah-mudahan menu yang dipilih ini tidak mengganggu berat badan De Gea mengingat ia akan melakoni laga Boxing Day melawan Sunderland.



A video posted by Edurne (@edurnity) on Dec 12, 2016 at 11:31am PST





(bep)
views: 5.687
loading gif
Top