Persija Kantongi Satu Poin di Markas Bali United

Sabtu, 17 Desember 2016 - 21:50 WIB
Persija Kantongi Satu Poin di Markas Bali United
Persija Kantongi Satu Poin di Markas Bali United
A A A
GIANYAR - Persija Jakarta gagal menjaga keunggulannya di markas Bali United. Sempat memimpin lewat Emmanuel 'Pacho' Kenmogne, Persija akhirnya menelan skor imbang setelah gawang mereka dijebaol Nemanja Vidakovic.

Pacho membawa Persija memimpin di menit 11. Dirinya sukses memaksimalkan umpan dari Greg Nwokolo.

Namun Bali United yang tampil di depan pendukungnya sendiri pada Sabtu (17/12/2016) malam WITA, tidak tertekan dengan keadaan ini. Mereka mampu bangkit dan akhirnya menyamakan kedudukan di menit 44. Bola yang disepak Vidakovic gagal diblokir oleh Daryono.

Di babak kedua, Bali United dan Persija secara gantian melancarkan serangan. Sejumlah peluang mereka dapatkan, namun tak ada yang berakhir dengan gol.

Dengan kedudukan imbang ini, Persija menyudahi perjalannya di posisi 13 klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC). Macan Kemayoran memiliki 35 poin, tertinggal lima angka dari Bali United yang bertengger di peringkat 12.

Susunan pemain
Bali United:
Mochammad Diky; Ricky Fajrin, Abdul Rahman Sulaiman, Ahn Byung Keon, Mahdi Albaar (Felsianus Bate 64'), Fadil Sausu, I Gede Sukadana, Syakir Sulaiman (Hasyim Kipuw 54'), Miftahul Hamdi, Alsan Sanda (I Made Wirahadi 54'), Nemanja Vidakovic.

Persija: Daryono; Vava Mario Yagalo (Rendika Rama 81'), William Pacheco, Ismed Sofyan (Abrizal Umanailo 66'), Amarzukih, Hong Soon Hak, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Sutanto Tan, Greg Nwokolo, Pacho Emmanuel Kenmogne (Bambang Pamungkas 72').
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6156 seconds (0.1#10.140)