alexa snippet

Piala AFF 2016

Vicky Vette Bersedia Hibur Pemain Timnas Indonesia

Vicky Vette Bersedia Hibur Pemain Timnas Indonesia
Vicky Vette mengajukan diri untuk menghibur pemain Timnas Indonesia yang baru saja dikalahkan Thailand di final Piala AFF 2016. Indonesia kalah agregat 2-3 setelah kalah 0-2 di leg kedua, Sabtu (17/12/2016). Foto/Twitter @vickyvette
A+ A-
BANGKOK - Kekalahan Timnas Indonesia atas Thailand di final Piala AFF 2016 membuat segenap pendukung tim Merah Putih jelas bersedih. Dari jutaan pendukung tersebut, salah satunya adalah Vicky Vette.

Indonesia kalah agregat 2-3 atas Thailand di final Piala AFF. Meski bisa menang 2-0 di leg pertama, Boaz Solossa dkk takluk 0-2 di leg kedua yang dihelat di Rajamangala Stadium, Bangkok, Sabtu (17/12/2016).

Kekalahan itu membuat Timnas Indonesia jadi tim spesialis runner up, setelah lima kali menembus final namun selalu kalah. Sebaliknya, Thailand jadi tim tersukses dengan raihan lima trofi, melewati capaian Singapura. (Baca Juga: Bekuk Indonesia Lagi, Thailand Jadi Tim Tersukses di Piala AFF)

Harapan masyarakat Indonesia melihat tim Merah Putih juara untuk pertama kalinya akhirnya pupus. Kekecewaan jelas dirasakan mereka, termasuk Vicky Vette yang juga mengutarakan kesedihannya.

Aktis cantik asal Norwegia itu turut menyuarakan kesedihannya di Twitter pribadinya @vickyvette. Vicky berharap agar Indonesia bisa lebih beruntung lagi di masa mendatang.




Tak cuma memberi harapan, Vicky juga mengungkit janjinya. Meski gagal jadi juara, artis berusia 51 tahun itu tetap bersedia diajak berpesta pemain Indonesia untuk memenuhi janjinya beberapa waktu lalu.




Skor 2-0 sendiri membuat prediksi Vicky salah. Sebelumnya ia menaksir laga akan berakhir imbang sehingga Indonesia bakal keluar sebagai juara. (Baca Juga: Ini Prediksi Skor Leg 2 Final Piala AFF 2016 Versi Vicky Vette)



(bep)
views: 34.662
loading gif
Top