Candreva 'Sembuhkan' Inter di Kandang Sassuolo

Minggu, 18 Desember 2016 - 22:32 WIB
Candreva Sembuhkan Inter di Kandang Sassuolo
Candreva 'Sembuhkan' Inter di Kandang Sassuolo
A A A
SASSUOLO - Paceklik kemenangan tandang Inter Milan akhirnya terhenti di Stadio Citta del Tricolore, kandang Sassuolo, Minggu (18/12/2016). Dalam lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-17, Nerazzurri menang 1-0 berkat gol tunggal Antonio Candreva.

Inter datang ke kandang Sassuolo membawa rapor merah di laga tandang. Tercatat sejak September, tim polesan Stefano Pioli tak pernah menang ketika mesti bermain di depan pendukung lawan. Dari delapan laga away di semua kompetisi, Inter cuma bisa membawa pulang satu poin alias kalah di tujuh pertandingan lainnya.

Dan akhirnya, penyakit Inter tersebut bisa 'disembuhkan' Candreva saat bertandang ke markas Sassuolo. Gol tunggalnya pada menit ke-48 membawa Inter menang 1-0.

Kemenangan Inter sedikit ternoda di menit akhir pertandingan setelah Felipe Melo diusir keluar lapangan. Pelanggaran kerasnya kepada Gregoire Defrel memaksa wasit Marco Di Bello memberinya kartu kuning kedua dan membuat Inter mengakhiri laga dengan sepuluh pemain. Meski demikian, kemenangan 1-0 tetap mampu dipertahankan tim tamu.

Kemenangan ini membuat Inter mengemas dua kemenangan beruntun di Liga Italia, atau yang ketiga semua kompetisi. Tambahan tiga angka membuat Inter sementara naik ke peringkat tujuh klasemen sementara dengan torehan 27 poin. Namun posisinya masih rentan digusur Fiorentina dan Genoa, yang baru akan bermain Senin (19/12/2016) dini hari nanti.

Susunan Pemain
Sassuolo:
Consigli, Lirola, Antei, Acerbi, Dell'Orco, Pellegrini (Missiroli 60'), Sensi, Mazzitelli (Iemmello 77'), Ricci (Matri 61'), Ragusa, Defrel

Inter Milan:
Handanovic, Murillo, Miranda, D'Ambrosio, Ansaldi, Melo, Brozovic (Gabriel 90'), Candreva, Perisic, Joao Mario (Banega 70'), Icardi
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9299 seconds (0.1#10.140)