Bonus Tetap Mengalir ke Timnas Indonesia

Senin, 19 Desember 2016 - 10:23 WIB
Bonus Tetap Mengalir ke Timnas Indonesia
Bonus Tetap Mengalir ke Timnas Indonesia
A A A
JAKARTA - Tim Nasional Indonesia gagal menjuarai Piala AFF 2016. Di laga pamungkas, Indonesia kalah aggregat 2-3 dari Thailand.

Meski demikian, para pemain tetap mendapatkan bonus seperti yang sudah dijanjikan. Bonus tersebut bakal diberikan oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

"Insya Allah nanti bonus akan tetap ada. Mengenai nominalnya nanti kita akan komunikasikan lagi, yang pasti ada," kata Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

"Prestasi ini adalah semangat baru bagi sepak bola Indonesia, ke depan kita harus bisa lebih baik lagi. Tahun depan ada SEA Games 2017, saya minta PSSI benar-benar menyiapkan Timnas dengan baik untuk bisa menuai prestasi terbaik," tambahnya. (Baca juga: Meski Gagal Juara, Skuat Indonesia Tetap Dipuji)

Menanggapi permintaan Menpora, Edy Rahmayadi selaku Ketua Umum PSSI berjanji bakal mengevaluasi tim secepat mungkin. Evaluasi ini akan dilakukannya secara menyeluruh. "Dari hasil evaluasi itu nantilah yang akan kita persiapkan untuk menghadapi SEA Games 2017. Yang pasti sekarang kita wajib bersyukur atas prestasi ini," ucapnya.

Rencananya, para pemain Timnas Indonesia akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo pada Senin (19/12/2016) sekitar jam 12 siang. (Baca juga: Status Runner Up Masih Melekat di Timnas Indonesia)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7942 seconds (0.1#10.140)