Kronologi Arsy Hermansyah Jatuh dari Monkey Bar Setinggi 2 Meter, Sempat Alami Sesak Napas

Senin, 31 Juli 2023 - 09:58 WIB
loading...
Kronologi Arsy Hermansyah Jatuh dari Monkey Bar Setinggi 2 Meter, Sempat Alami Sesak Napas
Arsy Hermansyah dikabarkan jatuh dari permainan monkey bar setinggi 2 meter. Akibat insiden ini, Arsy sempat mengalami sesak napas dan dilarikan ke rumah sakit. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Arsy Hermansyah dikabarkan jatuh dari permainan monkey bar setinggi 2 meter. Akibat dari insiden ini, Arsy sempat mengalami sesak napas dan dilarikan ke rumah sakit.

Dalam kanal YouTube The Hermansyah, Arsy menceritakan kronologi dirinya terjatuh saat bermain. Adik Aurel Hermansyah ini mengaku tangannya tak kuat untuk memegang dan licin hingga menyebabkan jatuh.

"Arsy lagi main monkey bar yang gini, gini. Nah terus Arsy kan udah bisa yang satu. Arsy mau coba yang kedua, udah yang kedua tangan kirinya nggak kuat mau megang," kata Arsy dikutip Senin (31/7/2023).

"Terus mau yang ketiga langsung tangan kirinya jatuh. Licin banget, tangan Arsy keringan sampai kapan," lanjutnya.



Saat terjatuh, putri Ashanty dan Anang Hermansyah ini merasakan sesak napas. Setelah insiden ini, Arsy langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani serangkaian pemeriksaan.

"Terus Arsy jatuh. Iya (Sesak napas)," jelas Arsy.

Berdasarkan hasil pemeriksaan X-ray, Ashanty mengungkapkan bahwa dokter menyarankan Arsy untuk melakukan CT scan. Saat itu, anak kelahiran 2014 ini juga mengalami ngilu pada tubuhnya bagian belakang.

"Dia jatuh dari ketinggian dua meter, pas jatuh dari ketinggian dua meter aku bawa ke dokter. Habis X-ray kita pulang, katanya aman. Tapi belum bisa ketahuan karena belum 1x24 jam," ujar Ashanty.



"Setelah sampai di rumah di telepon, kalau hasil X-raynya udah keluar dan dokter radiologinya udah bacain, ada krek di tulang belakangnya dia. Jadi Arsy harus di CT scan," ungkap Ashanty.

Takut sakit yang dialami buah hatinya semakin parah, Ashanty akhirnya memutuskan Arsy untuk dirawat di rumah untuk mendapatkan perawatan intensif. "Takutnya kenapa-kenapa karena sakitnya tambah. Dia mulai nyeri dan badannya mulai anget," tutup Ashanty.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0836 seconds (0.1#10.140)