alexa snippet

Pulang ke Spanyol, Ronaldo Langsung Kencan dengan Pacar Baru

Pulang ke Spanyol, Ronaldo Langsung Kencan dengan Pacar Baru
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Foto/The Sun
A+ A-
MADRID - Kisah asmara Cristiano Ronaldo terus menjadi sorotan media massa. Setelah mengakhiri cintanya dengan Irina Shayk, Ronaldo terus digosipkan dengan wanita-wanita cantik dari berbagai negara.

Pada akhirnya sang pemain menjatuhkan pilihan ke model seksi bernama Georgina Rodriguez. Dalam beberapa kesempatan, Ronaldo kepergok menggandeng mesra kekasih barunya ini. (Baca juga: Pakai Wig dan Kacamata, Ronaldo Kepergok Mesra dengan Pacar Baru)

Senin (19/12/2016) malam waktu setempat, Ronaldo dan Goergina berada dalam satu restoran yang sama. Acara kencan ini dilakukan kedua sejoli, tak lama setelah Real Madrid mendarat dari kunjungannya ke Jepang.

Seperti diketahui, El Real baru saja melakoni dua pertandingan di ajang Piala Dunia Antar Klub. Dalam turnamen itu, Ronaldo Cs sukses meraih gelar juara.

Setelah tiba di Spanyol, Ronaldo tak ingin menunggu waktu lama untuk menemui pujaan hatinya. Dalam foto yang dilansir oleh The Sun, Ronaldo saat itu mengenakan pakaian musim dingin serba hitam. Sedangkan Gerogina memakai gaun hitam yang ditutupi oleh mantel bewarna abu-abu.

Masih dilansir oleh The Sun, nampak bekas lipstik Georgina di sekitar telinga Ronaldo. Publik meyakini, selain makan malam keduanya juga bermesraan untuk sekadar melepas rindu.



(bep)
views: 38.243
loading gif
Top