Lebih Kekinian, Nama Baru Arema Siap Didaftarkan ke PSSI

Selasa, 20 Desember 2016 - 16:55 WIB
Lebih Kekinian, Nama Baru Arema Siap Didaftarkan ke PSSI
Lebih Kekinian, Nama Baru Arema Siap Didaftarkan ke PSSI
A A A
MALANG - Arema Cronus bakal mengunakan nama baru pada musim kompetisi 2017. Singo Edan akan mengubah nama menjadi Arema FC. Keputusan menggunakan nama tersebut berdasarkan polling yang dilakukan sejak tiga pekan pekan silam dan menjadi pilihan mayoritas suporter Aremania.

Manajemen kala itu menyodorkan dua nama, yakni Arema FC dan Arema Malang. Ternyata, peminat nama Arema FC lebih besar yakni 51%, berbanding 41% yang memilih Arema Malang. Secepatnya nama baru yang lebih kekinian tersebut akan didaftarkan ke PSSI.

"Jumlah Aremania yang mengikuti polling mencapai 37.684 peserta. Hasilnya, Arema FC lebih banyak dipilih oleh peserta, jadi itu yang akan kami daftarkan ke PSSI atau operator liga 2017. Semoga nick name Arema FC bisa disahkan saat Kongres PSSI Januari 2017 nanti," jelas Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, Selasa (20/12/2016).

Dengan adanya nama baru, diharapkan juga ada semangat baru yang mengiringi perjalanan Singo Edan musim depan. Menurut Sudarmaji, Arema bakal bertarung dengan ambisi lebih tinggi dan menargetkan prestasi yang lebih baik dari musim ini.

Selain nama, rencananya juga akan ada perubahan logo klub untuk musim depan. Namun manajemen belum memutuskan bagaimana rupa logo yang akan bersanding dengan nama Arema FC. Manajemen sendiri sebenarnya punya banyak desain logo dan tinggal memilih.

Logo-logo tersebut merupakan hasil lomba beberapa waktu lalu dan masih akan diseleksi lagi secara detail. "Ada banyak logo. Tapi jelas harus melalui pertimbangan matang dan detil untuk memilihnya. Intinya harus sesuai dengan jiwa dan karakter Arema," jelas Sudarmaji.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7713 seconds (0.1#10.140)