alexa snippet

Ronaldo Dinobatkan Raja Media Sosial 2016

Ronaldo Dinobatkan Raja Media Sosial 2016
Cristiano Ronaldo memiliki penghargaan lain untuk menambah koleksinya di akhir tahun / Istimewa
A+ A-
MADRID - Cristiano Ronaldo memiliki penghargaan lain untuk menambah koleksinya di akhir tahun. Bintang Real Madrid itu dikabarkan telah dinobatkan sebagai raja media sosial 2016.

Berdasarkan analisis CrowdTangle, Jumat (23/12/2016), tiga postingan Ronaldo di Facebook dan lima di Instagram menghasilkan total interaksi 34 juta interaksi pengguna. Itu merupakan suatu hal yang sangat mengejutkan buat seorang pesepakbola.

Ketiga postingan Ronaldo di Facebook itu antara lain memegang trofi Piala Eropa 2016, menikmati perayaan ulang tahun dengan anaknya, dan merayakan dengan skuat Portugal di pesawat. Dari ketiga statistik tersebut  menghasilkan 7,4 juta interaksi.

Sementara postingan yang mendapat perhatian besar adalah ketika CR7 memamerkan mobil barunya dengan berdiri bersama Timnas Portugal di podium juara Piala Eropa, dan pertemuan dengan aktor Jason Statham.

Pada akun jejaring media sosial twitter. Dia banyak mendapat interaksi adalah cuitannya pergi ke Amerika Serikat untuk bertemu bintang senam Simone Biles dan kepindahan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United.

Dua postingan itu mendapat 486.000 interaksi. Itulah yang membuat Ronaldo dinobatkan sebagai raja media sosial 2016.



(bep)
views: 8.065
loading gif
Top