alexa snippet

Kembali ke Belanda, Stefano Lilipaly Membawa Memori Final Piala AFF 2016

Kembali ke Belanda, Stefano Lilipaly Membawa Memori Final Piala AFF 2016
Stefano Lilipaly merayakan kemenangan Indonesia di leg pertama final Piala AFF 2016 kontra Thailand/Foto/dok.AFF
A+ A-
BANDUNG - Stefano Lilipaly menjadi pilar penting saat mengantar tim nasional (timnas) Indonesia ke  final Piala AFF 2016. Permainan apik Lilipaly pun menuai decak kagum banyak pihak, terutama publik Indonesia.

Namun, Lilipaly harus kembali ke Belanda lantaran terikat kontrak dengan klub Divisi II Liga Belanda SC Telstar. Melalui akun Instagramnya (@stefanolilipaly), dia mengunggah foto bersama ofisial timnas seraya mengangkat bendera Indonesia. Dalam keterangan fotonya, dia mengabarkan soal kepergiannya pada Jumat (23/12/2016).

Pria kelahiran Arnhem, Belanda, 10 Januari 1990, itu juga mengungkap harapan besarnya. Mantan pemain Consadole Sapporo (2014) dan Persija jakarta (2015) itu ingin sepakbola Indonesia kembali berjaya di masa depan.
Kembali ke Belanda, Stefano Lilipaly Membawa Memori Final Piala AFF 2016
"Malam ini saya pulang ke Amsterdam, Belanda. Turnamen AFF Suzuki Cup 2016 menjadi memori yang sangat berarti bagi saya, bahagia karena timnas Indonesia kembali menunjukkan kekuatannya di ASEAN, kita berharap ini adalah momentum kebangkitan Sepak Bola Indonesia," tulis Lilipaly.

Lilipaly pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah memberikannya kesempatan berkostum Indonesia dan membela nama Indonesia.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada suporter yang luar biasa dalam mendukung, PSSI dan staff pelatih yang sudah mempercayai saya serta teman-teman di tim yang sudah menjadi keluarga #SL8 See you soon! Tomorrow lendingggg," tutur Lilipaly.



(sha)
views: 30.101
loading gif
Top