alexa snippet

Milan Kalahkan Juventus di Supercoppa, Ibrahimovic Kirim Ucapan Selamat

Milan Kalahkan Juventus di Supercoppa, Ibrahimovic Kirim Ucapan Selamat
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengucapkan selamat kepada AC Milan yang keluar sebagai juara Supercoppa Italia dengan mengalahkan Juventus di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Sabtu (24/12/2016) dini hari WIB. Foto/Zimbio
A+ A-
DOHA - AC Milan berhasil merebut gelar juara Supercoppa Italia 2016 setelah membungkam Juventus lewat drama adu penalti di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Sabtu (24/12/2016) dini hari WIB. Zlatan Ibrahimovic ternyata turut mengirim ucapan selamat atas keberhasilan mantan timnya tersebut.

Milan mengalahkan Juventus lewat drama adu penalti. Setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu normal, Milan menang di babak tos-tosan dengan skor 4-3. (Baca Juga: Menang Adu Penalti, AC Milan Kalahkan Juventus)

Trofi juara Supercoppa 2016 jadi trofi pertama bagi Rossoneri dalam lima tahun belakangan. Terakhir kali Milan mengangkat piala, terjadi pada musim 2010/2011 ketika berhasil mengawinkan gelar Serie A dan Supercoppa.

Keberhasilan ini jelas disambut meriah banyak pihak. Dan seperti dikutip Goal, Ibrahimovic yang pernah membela Milan pada tahun 2010-2011, jadi salah satu sosok yang turut mengucapkan selamat.

Hal itu diketahui setelah wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani membacakan pesan dari Ibra. Twitter resmi AC Milan mengungkapkan kabar tersebut.

"Grandeeee. Complimenti. Forza Milan!" Ecco il messaggio di @Ibra_official a Adriano Galliani per la vittoria della #SupercoppaTIM," kicau Twitter Milan yang berarti "Selamat. Jaya terus Milan! Berikut adalah pesan @Ibra_official untuk Adriano Galliani untuk kemenangan di #SupercoppaTIM,"




Ibra sejatinya juga sempat berseragam Juventus pada musim 2004-2006. Tapi mengingat Milan yang keluar sebagai juara, maka pemain Swedia memberi ucapan kepada tim asuhan Vincenzo Montella.

Ibra sendiri kini membela Manchester United. Di musim pertamanya berkarier di Liga Inggris, pemain berusia 35 tahun itu masih tetap menunjukkan ketajamannya dengan torehan 11 gol sejauh ini.



(sha)
views: 12.101
loading gif
Top