Persela Doakan yang Terbaik untuk Aji Santoso

Minggu, 25 Desember 2016 - 05:05 WIB
Persela Doakan yang Terbaik untuk Aji Santoso
Persela Doakan yang Terbaik untuk Aji Santoso
A A A
LAMONGAN - Arema FC bakal dilatih Aji Santoso pada kompetisi 2017 mendatang. Aji menggantikan Milomir Seslija yang kontraknya diputus usai perhelatan Indonesia Soccer Championship (ISC), 18 Desember 2016 lalu.

Keputusan ini rupanya cukup mengejutkan Persela Lamongan. Sebab sebelum berlabuh di Arema, Aji sempat mengangkat Persela dari dasar klasemen ISC. Hingga akhirnya, Persela finis di posisi 15 dengan kepemilikan 35 poin.

Sempat beredar kabar, Aji bakal dipertahankan oleh kubu Laskar Joko Tingkir. Namun sang pelatih lebih memilih hengkang dan bergabung dengan Tim Singo Edan. (Baca juga: Para Legendaris Berkumpul di Arema, Aji Santoso Jadi Pelatih Kepala)

"Ikhlaskan, relakan, dan doakan kesuksesan Aji Santoso di tempat yang baru,'' kata Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi yang sempat berat ditinggalkan Aji.

''Aji Santoso tidak bisa memenuhi keinginan banyak pihak, diantaranya manajemen dan suporter. Ini satu dinamika dalam organisasi. Ada yang datang, dan ada juga yang pergi,'' ungkapnya yang dikutip dari situs klub.

Persela sendiri belum mendatangkan pelatih baru. Sejauh ini sulit ditebak siapa sosok yang bakal memimpin Choirul Huda dan kawan-kawan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4970 seconds (0.1#10.140)