Chelsea dan City Saling Sikut Demi Bek Tangguh Belanda

Minggu, 25 Desember 2016 - 06:58 WIB
Chelsea dan City Saling Sikut Demi Bek Tangguh Belanda
Chelsea dan City Saling Sikut Demi Bek Tangguh Belanda
A A A
SOUTHAMPTON - Nama Virgil Van Dijk memanaskan berita transfer pemain. Menurut laporan Daily Mail, bek kebangsaan Belanda ini sedang diperebutkan oleh Chelsea dan juga Manchester City.

Oleh Southampton, Van Dijk dibanderol 50 juta pounds atau setara Rp825 miliar. Namun sang pemain masih malu-malu menuturkan rencananya di masa depan nanti.

"Semua orang berkata, usia 25 tahun merupakan jenjang terbaik dalam karier pesepakbola. Tapi masih ada tahun-tahun berikutnya dan sekarang, saya menikmati setiap keadaan," ucapnya.

"Southampton klub yang bagus untuk saya. Ini tempat untuk mengembangkan kemampuan dan saya senang berhasil melakukan itu."

"Setiap pemain di dunia pasti punya ambisi, sayapun demikian. Sebagai pesepakbola, saya ingin mendapat hasil maksimal. Saya ingin meningkatkan berbagai aspek dan itu membutuhkan waktu," pungkasnya.

Bagi Chelsea dan City, uang 50 juta pounds bukanlah masalah besar. Namun sepertinya mereka harus bersabar sebab Van Dijk nampaknya ingin menghabiskan musim 2016/2017 bersama timnya yang sekarang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5423 seconds (0.1#10.140)