Bantah Evan Dimas Merapat, Aji Santoso Janji Kembalikan Arema ke Karakter Asli

Senin, 26 Desember 2016 - 15:39 WIB
Bantah Evan Dimas Merapat, Aji Santoso Janji Kembalikan Arema ke Karakter Asli
Bantah Evan Dimas Merapat, Aji Santoso Janji Kembalikan Arema ke Karakter Asli
A A A
MALANG - Pelatih anyar Arema FC Aji Santoso mulai merancang strategi jelang kompetisi 2017. Selain berburu pemain anyar yang cocok dengan skema yang diusungnya, mantan pelatih Persela Lamongan itu akan mengembalikan karakter khas Singo Edan yang terkenal lugas dan keras dalam permainan.

Arema dikabarkan membidik gelandang Bhayangkara FC sekaligus timnas Piala AFF 2016 Evan Dimas Darmono. Menurut Wearemania.net, spekulasi itu muncul setelah pemain Arema Benny Wahyudi memajang foto bersama Evan dan Kurnia Meiga dalam akun Instagram pribadinya.

Selain itu, keberadaan CEO Arema Iwan Budianto sebagai CEO Timnas Indonesia kian menguatkan rumor yang berseliweran di Malang. Apalagi, Evan juga belum mengungkapkan masa depannya di Bhayangkara FC.

Namun, Aji buru-buru membantah hal itu. "Tidak benar Evan Dimas ke Arema. Dia tidak masuk dalam proyeksi tim saya untuk musim depan," ujar Aji Santoso dilansir Wearemania.net. "Evan Dimas masih terikat kontrak sampai 2017 di Bhayangkara FC, tidak dia mungkin bergabung ke Arema."

Sejauh ini Aji Santoso belum mengumumkan transfer pemain setelah ditunjuk sebagai pelatih Singo Edan. Dia mengatakan tak akan terburu-buru membawa pemain ke Kanjuruhan tanpa pertimbangan yang matang berdasar diskusi dengan manajemen dan asisten pelatih. (Baca Juga: @OvanTobing#rebornforabetterfuture pic.twitter.com/Z9tSowRgUJ

— Arema FC (@AremafcOfficial) December 24, 2016
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5664 seconds (0.1#10.140)