alexa snippet

Bantah Evan Dimas Merapat, Aji Santoso Janji Kembalikan Arema ke Karakter Asli

Bantah Evan Dimas Merapat, Aji Santoso Janji Kembalikan Arema ke Karakter Asli
Pelatih anyar Arema FC Aji Santoso membantah rumor gelandang Bhayangkara FC Evan Dimas Darmono bergabung dengan skuatnya untuk musim depan/Foto/dokumentasi sindophoto
A+ A-
MALANG - Pelatih anyar Arema FC Aji Santoso mulai merancang strategi jelang kompetisi 2017. Selain berburu pemain anyar yang cocok dengan skema yang diusungnya, mantan pelatih Persela Lamongan itu akan mengembalikan karakter khas Singo Edan yang terkenal lugas dan keras dalam permainan.

Arema dikabarkan membidik gelandang Bhayangkara FC sekaligus timnas Piala AFF 2016 Evan Dimas Darmono.  Menurut Wearemania.net, spekulasi itu muncul setelah pemain Arema Benny Wahyudi memajang foto bersama Evan dan Kurnia Meiga dalam akun Instagram pribadinya.

Selain itu, keberadaan CEO Arema Iwan Budianto sebagai CEO Timnas Indonesia kian menguatkan rumor yang berseliweran di Malang. Apalagi, Evan juga belum mengungkapkan masa depannya di Bhayangkara FC.

Namun, Aji buru-buru membantah hal itu. "Tidak benar Evan Dimas ke Arema. Dia tidak masuk dalam proyeksi tim saya untuk musim depan," ujar Aji Santoso dilansir Wearemania.net. "Evan Dimas masih terikat kontrak sampai 2017 di Bhayangkara FC, tidak dia mungkin bergabung ke Arema."

Sejauh ini Aji Santoso belum mengumumkan transfer pemain setelah ditunjuk sebagai pelatih Singo Edan. Dia mengatakan tak akan terburu-buru membawa pemain ke Kanjuruhan tanpa pertimbangan yang matang berdasar diskusi dengan manajemen dan asisten pelatih. (Baca juga: Proyek Ambisius Aji Santoso di Liga Indonesia: Kawinkan Gelar!).

"Arema Cronus jelas akan melakukan transfer pemain karena butuh beberapa pemain baru. Tapi itu akan kami lakukan dengan pertimbangan matang dan tak terburu-buru. Tunggu saja, kami pasti akan melakukan transfer terbaik untuk Arema," tandas Aji.

Lepas dari itu, Aji akan menumbuhkan karakter khas Arema sebagai tim asal Malang yang terkenal lugas dan keras. Tanpa mengenyampingkan aspek teknis atau skill pemain, eks pelatih Persebaya 1927 (2010–2011) itu percaya bahwa karakter sepak bola Malang bisa menjadi kunci sukses Arema.

Arema akan menggelar persiapan awal di bawah kepemimpinan Aji Santoso mulai beso atau Selasa (27/12/2016) di lapangan ASIFA. Latihan pramusim ini hanya akan diikuti pemain yang berdomisili di Malang, sedangkan latihan resmi baru akan digelar 2 Januari 2017.





(sha)
views: 11.924
loading gif
Top