alexa snippet

Penyerang Liverpool Berurusan dengan Polisi

Penyerang Liverpool Berurusan dengan Polisi
Roberto Firmino ditangkap polisi karena berkendara sambil mabuk. Foto/The Sun
A+ A-
LIVERPOOL - Nasib sial dialami Roberto Firmino. Penyerang Liverpool ini harus berurusan dengan polisi sebab ia melanggar peraturan dalam berlalu lintas.

Pada malam Natal, Sabtu (24/12/2016) lalu, Firmino mengemudikan mobilnya dalam keadaan mabuk. Polisi kawasan Merseyside lalu menangkapnya dan sang pemain akan menjalani sidang pada 31 Januari 2016.

"Pihak Kepolisian Merseyside telah mendakwa seorang pria 25 tahun karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Mobilnya dihentikan di pusat kota Liverpool pada 24 Desember 2016 dini hari," ungkap juru bicara Kepolisian Merseyside yang dikutip dari Metro.

"Roberto Firmino, dari (klub) Liverpool harus menghadiri sidang di pengadilan pada akhir pekan ini," sambungnya.

Firmino menambah panjang daftar pesepakbola yang harus berurusan dengan polisi karena kasus ini. Sebelumnya nama-nama tenar juga pernah mengalami hal serupa. Sebut saja Ashley Cole, Mario Balotelli, Djibril Cisse dan juga Arturo Vidal.

Dengan adanya kasus ini, persiapan Firmino jelang tampil di laga boxing day, Selasa (27/12/2016) malam atau Rabu (28/12/2016) dini hari WIB jadi terganggu. Pemain kebangsaan Brasil ini belum tentu dimainkan saat Liverpool menjamu Stoke City di Anfield Stadium.



(bep)
views: 7.203
loading gif
Top