Biodata Karenina Anderson, Artis yang Ditangkap karena Kasus Narkoba

Rabu, 02 Agustus 2023 - 16:08 WIB
loading...
Biodata Karenina Anderson, Artis yang Ditangkap karena Kasus Narkoba
Karenina Anderson ditangkap polisi karena kasus narkoba. Artis ini diamankan Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti berupa ganja seberat 4,1 gram. Foto/Instagram Karenina Anderson
A A A
JAKARTA - Karenina Anderson ditangkap polisi karena kasus narkoba . Artis ini diamankan Polres Metro Jakarta Selatan di rumahnya dengan barang bukti berupa ganja seberat 4,1 gram.

Karenina lahir dengan nama asli Karenina Maria Anderson . Lahir pada 28 Februari 1983 di Jakarta, dia merupakan model sekaligus bintang film Tanah Air.

Karenina yang berparas blasteran ini sudah memulai kariernya di dunia hiburan sejak belia. Pada 1996, desainer Adjie Notonegoro mengajaknya menjadi seorang model dan menjadi titik awal kesuksesan karier Karenina.

Tak cuma sebagai model, Karenina juga mulai menjajal dunia akting. Sejumlah film ternama pun pernah dia bintangi seperti Jomblo (2006), I Love You Om (2006) hingga TEN The Secret Mission.



Dalam film-film di atas, Karenina berhasil beradu akting dengan sejumlah aktor ternama. Seperti Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Restu Sinaga dan masih banyak lagi.

Terbaru, wanita berusia 40 tahun ini juga membintangi film horor berjudul Kutukan Sembilan Setan dan beradu akting dengan aktor Fandy Christian.

Meski tak sepopuler dulu, Karenina masih cukup aktif di sosial media. Dia kerap membagikan kegiatannya di Instagram pribadinya.

Dia sering membagikan potret menggoda hingga momen liburan di sosial medianya. Karenina bahkan telah memiliki lebih dari 70 ribu pengikut di Instagram.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)