alexa snippet

Bantah Lambat, Manajemen PSM Sebut Hati-hati Rekrut Pemain

Bantah Lambat, Manajemen PSM Sebut Hati-hati Rekrut Pemain
Manajemen dan tim kepelatihan PSM Makassar sangat berhati-hati merekrut pemain yang untuk mengarungi liga resmi pada Maret 2017/Foto/Dokumentasi PT GTS
A+ A-
MAKASSAR - Manajemen dan tim kepelatihan PSM Makassar sangat berhati-hati merekrut pemain yang untuk mengarungi liga resmi pada Maret 2017. Sejauh ini, tim asuhan Robert Alberts tersebut belum mengumumkan pemain yang direkrut, padahal sudah 10 hari sudah berlalu seusai pertandingan terakhir PSM di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

PSM sedikit lambat dibanding klub-klub lainnya. Beberapa klub lain sudah gencar di bursa transfer musim ini. Bahkan, mereka sudah terang-terangan mengumumkan amunisi barunya untuk musim depan.

Persib Bandung misalnya. Tim asal Jawa Barat ini sudah merekrut empat pemain yakni Dedi Kusnandar, Patrick Cruz, Matsunaga Shohei, dan Wildansyah. Sedangkan Persiba Balikpapanmenambah amunisi dengan mengamankan tanda tangan bomber asal Brasil yang memperkuat Mitra Kukar musim lalu yakni Marlon da Silva.

Sementara Bali United, tim asuhan Indra Sjafri ini sudah mengumumkan pemain yang akan dipertahankan, bahkan merekrut Samsul Arif dari Persib Bandung untuk menambah daya gedor mereka. Sementara, tim Juku Eja masih mencari pemain impor hingga kenegeri Jiran Malaysia.

Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan, untuk musim depan tim Juku Eja memang sangat selektif mencari pemain. "Liga ini sudah pertaruhan gengsi, perlu hati-hati memilih pemain," katanya.

Manajemen tim Juku Eja memang sudah melakukan evaluasi untuk skuad, bahkan sembilan pemain mereka depak dari karena dinilai tidak sesuai dengan skema yang bakal diterapkan tim kepelatihan. Sehingga, mereka memburu pemain dengan jumlah yang sama untuk menambal kekurangan tim musim depan.

Ramli menjelaskan, pihak manajemen bakal berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pemain berkualitas. "Yang pasti PSM akan memaksimalkan semua potensi untuk liga musim depan," ujarnya lagi.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya memang terus berupaya mencari pemain yang berkualitas untuk memperkuat tim musim depan. "Kami tetap berburu pemain, tapi setelah jelas baru diumumkan," katanya.

Pihaknya mengaku, memang ada beberapa pemain yang diicar untuk menambah kekuatan tim Juku Eja musim depan. Namun, dirinya belum mau membocorkan nama pemain. "Kita akan berusaha memberikan yang terbaik untuk liga musim depan," jelasnya.

Teranyar, tim Juku Eja selalu dikaitkan dengan sejumlah pemain bertahan termasuk wing bek Arema FC Johan Alfarizi. Pemain 25 tahun tersebut bahkan sudah dihubungi oleh manajemen PSM.



(sha)
views: 10.972
loading gif
Top