alexa snippet

Bukan Simeone, Tapi Fabio Paratici yang Masuk Bursa Pelatih Juventus

Bukan Simeone, Tapi Fabio Paratici yang Masuk Bursa Pelatih Juventus
Direktur Olahraga Fabio Paratici yang dianggap mumpuni menggantikan peran Allegri. Karena dia sudah mengetahui target klub ke depannya dan tentunya itu akan memudahkan untuk mencapai tujuan / Istimewa
A+ A-
TURIN - Juventus sepertinya benar-benar serius mencari pelatih baru pada musim 2017/2018 mendatang. Pasalnya sudah ada dua pelatih yang masuk bidikan Si Nyonya Tua jika Massimiliano Allegri dipecat.

Menurut laporan Calciomercato, Rabu (28/12/2016), Paulo Sousa (Fiorentina), Eusebio Di Francesco (Sassuolo), hingga Diego Simeone (Atletico Madrid) sedang dipertimbangkan beberapa pejabat di klub. Namun demikian, CEO Juventus Giuseppe Marotta tampaknya sudah mengontongi nama-nama yang akan menggantikan peran Allegri.

Adalah Direktur Olahraga Fabio Paratici yang dianggap mumpuni menggantikan peran Allegri. Karena dia sudah mengetahui target klub ke depannya dan tentunya itu akan memudahkan untuk mencapai tujuan.

Sekadar informasi, pelatih Juventus sedang menjadi perbincangan di sejumlah media lokal Italia. Ada tiga hal yang melatarbelakangi munculnya kabar ini.

Baca juga:
Dikaitkan dengan Arsenal, Allegri Bakal Tinggalkan Juventus?




(bep)
views: 15.172
loading gif
Top