alexa snippet

Rasyid Bakri Berpeluang Raih Pemain Terbaik

Rasyid Bakri Berpeluang Raih Pemain Terbaik
A+ A-
MAKASSAR - Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri, berpeluang meraih pemain terbaik musim ini. Dia kembali masuk dalam best starter IX Indonesia Soccer Championship (ISC) musim ini.

Pemain bernomor punggung 17 ini sebelumnya masuk nominasi pemain terbaik bersama emppat pemain lainnya yakni Hamka Hamzah, Alberto Goncalvez, dan Boaz Solossa. Setelah itu, Rasyid kembali masuk di susunan pemain terbaik musim ini.

Peluang Rasyid memang cukup besar, karena diantara saingannya pemain kelahiran Kabupaten Gowa ini yang paling muda diantara kandidat lainnya. Meski secara pencapaian Rasyid tidak sebagus kandidat lain, seperti Boaz yang berhasil membawa Persipura Juara, Hamka Hamzah mengamankan runner-up bersama Arema kemudia Beto merupakan top score di musim ini.

Gelandang PSM Rasyid Bakri mengatakan, dirinya sebenarnya tidak terlalu memikirkan hal tersebut. "Karena saya hanya fokus bermain dengan baik saat diberikan kepercayaan tampil bersama tim," katanya.

Terkalit peluangnya, pemain yang pernah membela tim nasional Indonesia U-23 ini memilih merendah. "Karena seluruh kandindatnya pemain senior yang sukses memberikan kontribusi bagus untuk timnya," katanya.

Sejauh ini di tim Juku Eja Rasyid memang menjadi pemain yang vital di lini tengah. Pemain mungil tersebut bermain sebanyak 33 pertandingan dan berhasil menyumbangkan tujuh gol dan delapan assist untuk tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini.

Berkat penampilannya manajemen langsung memperpanjang kontrak pemain tersebut, apalagi dirinya merupakan pemain asli daerah Sulsel. Sehingga, manajemen langsung mengamankan tanda tangannya untuk musim depan.

Sekertaris Red Gank Sadat mengatakan, memang Rasyid layak menjadi pemain terbaik. "Melihat perfomanya bersama PSM yang cukup memberikan kontribusi besar untuk tim," katanya.

Meski seluruh kandidat lainnya, cukup berat karena berhasil membawa timnya berada di posisi atas klasemen. "Tapi melihat penampilan Rasyid pantas jadi pemain terbaik musim ini," ujarnya. (Baca juga: Soal Pemain Asing, Robert Alberts Dapat Keleluasaan)



(sbn)
views: 9.695
loading gif
Top