Pelatih PSM Tersihir Penampilan 4 Pemain Asing

Kamis, 29 Desember 2016 - 18:19 WIB
Pelatih PSM Tersihir Penampilan 4 Pemain Asing
Pelatih PSM Tersihir Penampilan 4 Pemain Asing
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar terus memantau bakat pemain asing. Saat ini Tim Juku Eja sedang menguji kemampuan Wesley dos Santos (Brasil), Marcus Vinicus (Brasil), Gilberto Fortunato (Brasil) dan Ritus Krjauklis (Latvia).

Keempatnya bakal diikutsertakan saat PSM uji coba melawan tim dari Malaysia. Sejauh ini jajaran pelatih yang dipimpin Robert Rene Alberts mengaku puas dengan penampilan empat pemain tersebut.

"Sejauh ini bagus. Kemarin saya lihat dua pemain, sekarang dua lagi. Namun segalanya masih ditentukan nanti," ucap Robert, Kamis (29/12/2016).

"Jika mereka bermain bagus pada pertandingan di Malaysia, maka tidak usah ada seleksi. Tapi jika ada dua pemain di posisi yang sama, maka kami akan mengundangnya lagi untuk berlatih pada 21 Januari," tambahnya.

Robert memang diberi keleluasaan dalam memilih pemain asing. Pelatih asal Belanda itu kebetulan sangat senang mencari pemain yang belum pernah tampil di pentas sepak bola Indonesia.

"Biarkan pelatih yang menentukan semuanya. Kami hanya terlibat di akhir yakni saat proses negosiasi," ucap CEO PSM, Munafri Arifuddin. (Baca juga: Soal Pemain Asing, Robert Alberts Dapat Keleluasaan)

Saat ini PSM baru mengontrak satu pemain asing. Dia adalah Willem Jam Pluim yang tampil gemilang di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7087 seconds (0.1#10.140)