alexa snippet

Hendra Wijaya Menjelma Jadi Sosok Penting di Skuat Juku Eja

Hendra Wijaya Menjelma Jadi Sosok Penting di Skuat Juku Eja
Hendra Wijaya Menjelma Jadi Sosok Penting di Skuat Juku Eja
A+ A-
MAKASSAR - PSM Makassar resmi mempertahankan Hendra Wijaya. Pemain yang beroperasi sebagai bek sayap itu berhasil menjelma jadi sosok penting dan karenanya, ia bakal jadi andalan pada kompetisi Liga Indonesia 2017.

Sejak dipromosikan ke tim utama pada 2009 lalu, dirinya langsung mengikrarkan setia pada kubu Juku Eja. Meski sempat digoda oleh klub lain, Hendra tetap menunjukkan loyalitasnya pada PSM.

"Apapun itu, kalau diberikan kepercayaan tampil saya selalu berusaha memberikan yang terbaik," ujar sang pemain, Kamis (29/12/2016).

Awalnya Hendra sering ditempatkan sebagai bek kanan. Namun seiring berjalannya waktu dan kebutuhan tim, ia akhirnya tampil sebagai bek kiri. Dalam persaingan memperebutkan tim utama, Hendra mengalahkan pemain lainnya yakni Zulvin Zamrun dan Valentino Telaubun.

Pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 lalu, Hendra mencatatkan 26 penampilan. Dari kesempatannya itu, ia mendapatkan enam kartu kuning.

Tahun depan Hendra kembali dipercaya Robert Rene Alberts. Menanggapi itu, dirinya optimistis dapat memberikan yang terbaik.

"Tim harus tetap kompak baik dalam latihan ataupun saat pertandingan," tegasnya.



(bep)
views: 12.346
loading gif
Top