Mumpung Libur, Kiper PSG Ajak Model Victoria Secret Berjemur

Jum'at, 30 Desember 2016 - 04:00 WIB
Mumpung Libur, Kiper PSG Ajak Model Victoria Secret Berjemur
Mumpung Libur, Kiper PSG Ajak Model Victoria Secret Berjemur
A A A
ST BARTS - Izabel Goulart, model pakaian dalam ternama dunia Victoria Secret, merupakan suporter sejati Paris Saint-Germain (PSG). Dia sering menonton langsung pertandingan PSG di Parc des Princes.

Ya, seperti pada 14 Desember silam, ketika PSG mengatasi Lille 3-1 di babak 16 besar Piala Liga Prancis. Ternyata Izabel dengan setia menemani kekasihnya yang juga kiper PSG, Kevin Trapp.

Nah, mumpung jadwal tanding PSG sedang libur Natal dan Tahun Baru. Kevin pun mengajak Izabel pergi liburan. Seperti dilaporkan The Sun, keduanya tertangkap kamera paparazzi tengah bermandi sinar matahari di St. Barts, Kepulauan Karibia.

Dalam foto-foto yang dirilis, Kevin-Izabel begitu terlihat bahagia ketika berenang bersama di pantai. Sang kiper yang punya tinggi badan 189 cm, tampak mengenakan kacamata hitam ala ‘top gun’ dengan celana pendek biru. Sedang sang model Victoria Secret yang bertinggi badan 177 cm, tampil mengenakan bikini merah hati.

Kemesraan terpancar dari pasangan berbeda usia enam tahun ini, yang mana Izabel (32) asal Brasil, lebih tua dari Kevin (26) asal Jerman. Kevin baru akan memperkuat PSG pada 8 Januari 2017 nanti.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5515 seconds (0.1#10.140)