Skuat Persib 2017 Akan Minimalis

Jum'at, 30 Desember 2016 - 22:18 WIB
Skuat Persib 2017 Akan Minimalis
Skuat Persib 2017 Akan Minimalis
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman sudah menyusun materi pemain yang akan diandalkannya di kompetisi 2017. Djanur, sapaan akrab sang pelatih bakal mendaftarkan 23-24 pemain saja sepanjang kompetisi.

Meski minimalis, Djanur tetap percaya diri. Ia tidak mau memaksakan skuat yang dipenuhi banyak pemain. Sebab ia ingin skuat Persib benar-benar padat sehingga tidak terlalu banyak pemain yang menumpuk sebagai cadangan.

"Kita butuh 23 atau 24 pemain untuk kompetisi nanti," ucap pelatih yang sukses membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu.

Dari jumlah tersebut, tiga pemain di antaranya berasal dari Diklat Persib. Djanur optimistis pemain muda ini dapat memberikan kontribusi yang positif.

"Saya berani menaikkan tiga pemain muda meski memang belum jadi jaminan mereka akan starting. Tapi dengan pemain yang ada, saya merasa komposisi ini sangat kompetitif," jelasnya.

Untuk pemain baru, Djanur sudah merekrut Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, Wildansyah dan Patrick Dos Santos Cruz. Kini pelatih yang sempat menempuh pendidikan sepak bola di Italia itu tinggal menunggu sejumlah pemain lagi, termasuk Alex William yang sedang diseleksi.

"Perhitungannya sudah seperti ini. Kita tidak perlu menambah pemain lagi," tegasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6035 seconds (0.1#10.140)