Persela Sulit Temukan Pengganti Aji Santoso

Sabtu, 31 Desember 2016 - 01:01 WIB
Persela Sulit Temukan Pengganti Aji Santoso
Persela Sulit Temukan Pengganti Aji Santoso
A A A
LAMONGAN - Memilih pelatih baru bukan perkara mudah bagi Persela Lamongan. Buktinya sejak ditinggal Aji Santoso, Persela masih kesulitan memboyong pelatih anyar ke Stadion Surajaya.

Saat ini manajemen terus melakukan pertimbangan dari beberapa nama yang sudah masuk ke dalam daftar kandidat. Kabarnya Laskar Joko Tingkir mengincar pelatih dari dalam dan juga luar negeri.

"Kami harus lebih berhati-hati dalam menentukan pelatih," kata Direktur Persela, Yuhronur Efendi, Jumat (30/12/2016).

"Untuk menentukan pelatih kelihatannya memang mudah karena banyak kandidat. Tapi jangan lupa bahwa Persela musim lalu punya pengalaman kurang bagus terkait posisi pelatih. Jadi tanggung jawab kami adalah memperbaiki itu di musim berikutnya," tambahnya.

Khusus pelatih asing, Persela menyatakan tidak trauma setelah gagal berjodoh dengan Stefan Hansson di awal Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Kegagalan bersama Hansson jadi pengalaman buruk ketiga, setelah jauh sebelumnya Persela juga tidak sukses bersama Alfredo Vera maupun Gomes De Oliviera.

"Kalau memang ada pelatih asing yang sesuai dengan target dan visi Persela, tidak menutup kemungkinan memakai pelatih asing lagi," ungkap Yuhronur.

Sejauh ini manajemen Persela masih merahasiakan nama calon pelatih baru. Keputusan final akan mereka umumkan pada Januari 2017.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4670 seconds (0.1#10.140)