Fakta Menarik Jelang Arsenal vs Crystal Palace

Sabtu, 31 Desember 2016 - 18:00 WIB
Fakta Menarik Jelang Arsenal vs Crystal Palace
Fakta Menarik Jelang Arsenal vs Crystal Palace
A A A
LONDON - Arsenal membidik poin sempurna saat menjamu Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-19, Minggu (1/1/2017) malam mendatang. Di pertandingan tersebut, The Gunners lebih diunggulkan menang.

Faktor kandang bukan menjadi satu-satunya unsur The Gunners lebih diunggulkan menang pada laga tersebut. Catatan kemenangan di laga kontra West Bromwich Albion menjadi motivasi tersendiri bagi tuan rumah.

Adapun, Palace belum memetik satu pun kemenangan dalam empat laga terakhir mereka musim ini. Kemenangan terakhir The Eagles terjadi saat membungkam Southampton dengan skor 3-0, Sabtu (3/12/2016) lalu.

Jika The Eagles sukses mencuri poin sempurna di kandang Arsenal, mereka tidak hanya memutus rekor buruk di empat pertandingan teranyar. Namun, ini akan menjadi kemenangan pertama Palace di bawah asuhan Sam Allardyce.

Di pertandingan tersebut, Arsenal tidak diperkuat Theo Walcott dan Danny Welbeck. Namun, Shkodran Mustafi berpeluang tampil menyusul kondisi pasca-cedera dia semakin membaik.

Sementara itu, Crystal Palace tanpa bek Damien Delany yang menjalani skorsing satu pertandingan. Big Sam, julukan Sam Allardyce mengatakan James McArthur, Joe Ledley dan James Tomkins berkesempatan tampil.

Prakiraan susunan pemain kedua tim:

Arsenal: Cech, Mustafi, Koscielny, Bellerin, Monreal, Coquelin, Xhaka, Sanchez, Oziel, Iwobi, Giroud
Crystal Palace: Hennessey, Dann, Kelly, Ward, Mc Arthur, Flamini, Puncheon, Cabaye, Zaha, Townsend, Benteke

Fakta Menarik kedua tim,

- Arsenal memenangkan delapan dari 11 pertemuan menghadapi Crystal Palace
- Crystal Palace baru satu kali menang melawan Arsenal. Itu terjadi saat The Eagles menang 2-1 pada Oktober 1994
- Arsenal tidak terkalahkan dalam delapan laga kandang terakhir
- Jika Arsenal menang, mereka akan mengoleksi 40 poin di paruh musim. Jumlah poin tertinggi mereka 42 pada musim 2013-2014.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8164 seconds (0.1#10.140)