Jenderal Dudung Terima Laporan, 24 Pati TNI AD Resmi Naik Pangkat

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 01:39 WIB
loading...
Jenderal Dudung Terima Laporan, 24 Pati TNI AD Resmi Naik Pangkat
KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 24 Pati TNI AD di Guest House Markas Besar AD, Cilangkap, Kamis (3/8/2023). Foto/tniad.mil.id
A A A
JAKARTA - Sebanyak 24 Perwira Tinggi (Pati) TNI AD resmi naik pangkat. Hal ini setelah Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Dudung Abdurachman , menerima Laporan Korps Kenaikan Pangkat 24 Pati TNI AD di Guest House Markas Besar AD, Cilangkap, Jakarta, Kamis (3/8/2023).

Pada kesempatan tersebut, Jenderal Dudung menegaskan, kenaikan pangkat merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Sekaligus amanah jabatan yang membawa konsekuensi berupa tanggung jawab untuk memajukan satuan serta menyejahterakan anak buah.

"Berikan teladan dan inspirasi yang baik kepada anggota dalam bersikap dan bertindak, serta berikan juga perhatian terhadap kesejahteraan anggota dan keluarganya," kata Jendereal Dudung seperti SINDOnews kutip dari situs resmi TNI.



Jenderal Dudung mendorong para Pati TNI AD untuk mengembangkan kepemimpinan yang bersifat mengayomi, mengutamakan hubungan emosional dengan anggota.

"Sehingga akan terwujud organisasi dan kinerja yang harmonis, serta mampu membangun kreativitas dan kemampuan manajerial sesuai level jabatan masing-masing," tutupnya.

Dalam acara tersebut, tercatat tiga Pati TNI AD naik pangkat menjadi Bintang Dua (Mayor Jenderal) dan 21 Pati lainnya naik pangkat menjadi Bintang Satu (Brigadir Jenderal).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3293 seconds (0.1#10.140)