alexa snippet

Bursa Transfer

Incarannya Direbut Inter, Juventus Berpaling ke Gelandang Tangguh Brasil

Incarannya Direbut Inter, Juventus Berpaling ke Gelandang Tangguh Brasil
Incarannya Direbut Inter, Juventus Berpaling ke Gelandang Tangguh Brasil
A+ A-
TURIN - Pergerakan Juventus di bursa transfer musim dingin 2017 kalah cepat dari Inter Milan. Buktinya, Roberto Gagliardini yang sudah mereka incar sejak berbulan-bulan lalu justru memutuskan hijrah ke kubu I Nerazzurri.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, transfer Gagliardini bakal dituntaskan Inter dalam 48 jam ke depan. Gelandang Atalanta itu kabarnya akan diboyong dengan harga 25-27 juta euro (Rp354 miliar-Rp383 miliar).

Tak ingin larut dalam kekecewaan, Juve langsung mengalihkan perhatian ke pentas Bundesliga Jerman. Di sana, Si Nyonya Tua melirik Luiz Gustavo yang sedang menapaki karier bersama VfL Wolfsburg.

Gelandang kebangsaan Brasil itu sebenarnya juga diincar Inter. Namun klub asuhan Stefano Pioli hampir mencapai kata sepakat dengan Gagliardini sehingga menutup peluang Luiz Gustavo untuk mengakan seragam biru-hitam.

Seperti dilansir La Stampa, Juve berniat meminjam sang pemain selama setengah musim. Mereka janji akan menebusnya secara permanen di pembukaan jendela transfer musim panas 2017.

Luiz Gustavo sendiri mengaku tertarik hijrah ke Liga Italia Serie A. Namun eks gelandang Bayern Muenchen itu belum menerima tawaran resmi dari pihak manapun.

"Musim lalu saya pernah berkata ingin menjajal petualangan baru. Tapi sayang, keinginan itu tidak berhasil diwujudkan. Padahal ada ketertarikan dari Inter Milan dan Juventus sebelum bursa transfer musim panas ditutup," kata Luiz Gustavo pada Kicker.

Menurut data dari Transfermarkt, harga Luiz Gustavo mencapai 15 juta euro atau setara Rp212 miliar. Wolfsburg bisa saja menjualnya sekarang sebab tahun depan kontrak sang pemain akan kadaluarsa.



(bep)
views: 7.191
loading gif
Top