alexa snippet

Persib Ingin Ikut Turnamen Pramusim, Tapi...

Persib Ingin Ikut Turnamen Pramusim, Tapi...
Djajang Nurjaman saat memberi pengarahan pada para pemain Persib Bandung. Foto/Sindo/Dede Arip Rachman
A+ A-
BANDUNG - Persib Bandung jadi salah satu tim yang paling laris di masa pramusim. Meski gagal menjuarai Indonesia Soccer Championship (ISC), Persib tetap menarik minat banyak klub untuk melakukan agenda uji coba.

Selain itu, tim asuhan Djajang Nurjaman juga mendapat ajakan untuk mengikuti sejumlah turnamen. Namun Persib tidak langsung menyetujuinya. Mereka akan berpikir matang sebelum melakoni uji coba atau terjun ke dalam sebuah turnamen.

"Belum ada keputusan, nanti kita lihat. Kalau ada (ajakan) yang jelas, oke kita pikirkan. Bali (Island Cup) juga belum jelas. Jadi harus jelas dulu segalanya," kata Manajer Persib, Umuh Muchtar, Selasa (3/1/2017).

Meski demikian, Persib tetap menyambut positif jika ada rencana untuk menggelar turnamen pramusim. Mereka bahkan senang bila Piala Presiden kembali digulirkan tahun ini.

"Kalau Piala Presiden kita akan dukung karena satu kehormatan. Kita juara bertahan, sekarang juga statusnya masih juara," jelas Umuh.

Pada 2015 lalu, Persib menyandang status juara di ajang Piala Presiden. Di final, Zulham Zamrun Cs berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dua gol tanpa balas.



(bep)
views: 8.896
loading gif
Top