Viral! Tukang Pijat Ini Nikahi 10 Wanita Sekaligus, Bikin Iri Para Pria

Jum'at, 04 Agustus 2023 - 13:47 WIB
loading...
Viral! Tukang Pijat Ini Nikahi 10 Wanita Sekaligus, Bikin Iri Para Pria
Emmanuel Lustin, pria tukang pijat di Amerika Serikat, menikahi 10 wanita sekaligus. Foto/@misterlustin/TikTok via New York Post
A A A
NEW YORK - Seorang pria influencer yang berprofesi sebagai tukang pijat di New York, Amerika Serikat (AS), telah menikahi 10 wanita sekaligus.

Pria itu bernama Emmanuel Lustin (28). Dia mengabadikan upacara pernikahannya, yang berlangsung di sebuah pantai, dalam sebuah video yang sekarang viral di TikTok.

Posting video dengan caption "Kami adalah pengantin wanita" tersebut telah ditonton lebih dari 581.000.

"Jadi hari ini saya menikahi sepuluh istri saya,” kata Lustin dalam video tersebut.

"Hubungan ini mencakup banyak bahasa, banyak kepribadian, banyak penampilan cantik, tetapi satu hal yang kita semua bagikan adalah cinta dan energi positif," kata Lustin kepada New York Post, yang dilansir Jumat (4/8/2023).



Dalam klip sembilan detik, sembilan mempelai wanita melingkari mempelai pria, mengenakan pakaian dalam putih minim dan memegang karangan bunga.

Sementara seorang pengantin wanita yang tersipu duduk di pangkuan Lustin di tengah pesta pernikahan, berciuman di bawah gazebo tepi pantai.

Lustin tidak mengungkap lokasi pantai tempat pernikahannya dengan 10 wanita sekaligus tersebut. Namun, tempat itu tidak dikenali di New York, tempat mereka tinggal.

Lustin kerap membuat konten sebagai tukang pijat sensual di platform media sosial seperti Onlyfans, TikTok, Twitter, dan Instagram.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)