alexa snippet

Copa del Rey 2016/2017

Prediksi Skor Real Madrid vs Sevilla, Copa del Rey 5 Januari 2017

Prediksi Skor Real Madrid vs Sevilla, Copa del Rey 5 Januari 2017
Prediksi skor Real Madrid vs Sevilla di leg I babak 16 besar Copa del Rey 2016/17. (Foto/Istimewa)
A+ A-
MADRID - Usai melakoni libur Natal 2016 dan Tahun Baru 2017. Kompetisi sepak bola profesional di Spanyol kembali diputar, dengan mempertandingkan leg I babak 16 besar Copa del Rey. Pada hari kedua, Rabu (4/1/2017) malam waktu setempat atau Kamis (5/1/2017) dini hari WIB. Real Madrid bakal menerima kedatangan Sevilla di Estadio Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui pada babak sebelumnya, Los Blancos menghajar wakil Segunda B (kasta III kompetisi sepak bola profesional Spanyol), Cultural Leonesa, dengan agregat 13-2. Sedangkan Los Nervionenses mendepak kontestan Tercera Division (kasta IV), Formentera, dengan agregat 14-2.

Duel kali ini antara Madrid melawan Sevilla merupakan pertemuan yang kedua pada musim 2016/17. Dengan pada bentrok pertama di Piala Super Eropa 2016, El Real unggul 3-2 via gol Daniel Carvajal di menit ke-119. Lantas bagaimana hasil perjumpaan mereka kali ini? Apakah Madrid meneruskan dominasinya, atau Sevilla mampu membalas kekalahan mereka di awal musim?

Kabar tim (Real Madrid)
*Kabar terakhir mengatakan Pepe, Gareth Bale, Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, dan Cristiano Ronaldo tak bisa dipakai jasanya oleh Zinedine Zidane di laga ini karena cedera. Khusus Sergio Ramos, dia absen akibat skorsing akumulasi kartu. Itu berarti, Raphael Varane bakal berduet dengan Nacho Fernandez di jantung pertahanan Madrid. Sedang Marco Asensio, James Rodriguez, dan Alvaro Morata berpotensi berebut dua posisi pengganti Bale dan Ronaldo guna menemani Karim Benzema.

Kabar tim (Sevilla)
*Jorge Sampaoli diperkirakan tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di leg I kontra Madrid. Franco Vazquez kena skorsing. Daniel Carrico, Carlos Fernandez, Benoit Tremoulinas, David Carmona, Kolo, Diego Gonzalez, Borja Lasso, dan Michael Krohn-Dehli dipastikan absen akibat belum pulih dari cedera.

Perkiraan susunan 11 pemain awal
Real Madrid (4-3-3)
Navas (g): Marcelo, Varane, Nacho, Carvajal; Kroos, Modric, Casemiro; Asensio, Benzema, Morata
Sevilla (3-5-2)
Rico (g): Rami, Pareja, Mercado; Sarabia, Nasri, Nzonzi, Iborra, Vitolo; Vietto, Ben Yedder

Prediksi skor
*Real Madrid memenangkan babak I dan waktu penuh pada 13 dari 15 laga terakhirnya di Copa del Rey.
*Sevilla memenangkan babak I dan waktu penuh pada 9 dari 11 laga terakhirnya di Copa del Rey.
*Madrid selalu mengalahkan Sevilla dalam lima bentrok terakhir kedua kubu di Santiago Bernabeu (di liga). Selisih golnya dahsyat, 20-5, dengan tiga laga diantarnya El Real tidak kebobolan.
*Duel terakhir kedua kubu di Copa del Rey, terjadi di pertengahan musim 2011/12, dengan Madrid unggul agregat 3-0.
*Baik Madrid dan Sevilla sedang dalam jalur meraih tiga kemenangan beruntun di berbagai ajang.
Prediksi skor: Real Madrid vs Sevilla (3-1)



(sbn)
views: 21.628
loading gif
Top