alexa snippet

Tiba di Manchester, Gabriel Bawa Goodie Bag

Tiba di Manchester, Gabriel Bawa Goodie Bag
Penantian panjang Gabriel Jesus mengenakan jersey Manchester City bakal segera terwujud. Pasalnya, dia baru saja tiba di Bandara Internasional Manchester sambil membawa Goodie Bag dan koper berukuran besar / Mirror
A+ A-
Penantian panjang Gabriel Jesus mengenakan jersey Manchester City bakal segera terwujud. Pasalnya, dia baru saja tiba di Bandara Internasional Manchester sambil membawa Goodie Bag dan koper berukuran besar.

Gabriel tak henti-hentinya mengumbar senyum kepada awak media yang sudah menantikan kedatangannya sejak lama. Itu diketahui dari beberapa foto yang diposting Mirror, Rabu (4/1/2016).
Tiba di Manchester, Gabriel Bawa Goodie Bag
Pemain berusia 19 tahun itu datang bersama ibunda, Vera Lucia Diniz de Jesus serta dua sahabat masa kecilnya, Fabio Lucio dan Higor Braga. Gabriel beserta rombongan kemungkinan akan segera bertemu dengan pejabat City sekaligus meresmikan kedatangannya ke klub.
Tiba di Manchester, Gabriel Bawa Goodie Bag
Gabriel sepakat bergabung dengan City setelah sepakat dengan mahar sebesar 27 juta pounds atau sekira Rp450 miliar. Kesepakatan transfer sudah terjalin pada bursa transfer musim panas 2016 lalu.

Namun Gabriel dipersilakan untuk menyelesaikan masa baktinya dengan Palmeiras. Dan, dia berhasil memberikan kado perpisahan yang sangat mengesankan buat pendukung Palmeiras lantaran dia sukses mengantarkan timnya tersebut juara Liga Brasil.
Tiba di Manchester, Gabriel Bawa Goodie Bag
Sebelum terbang ke kota Manchester, Gabriel sempat menuliskan beberapa pesan melalui Instagramnya. "Hal paling menyakitkan adalah mengucapkan selamat tinggal kepada apa yang telah mengubah hidup Anda dan keluarga Anda. Saya mengakui bahwa pada saat ini atau menulis pesan ini sulit untuk menahan emosi. Ada sebuah film di kepala saya. Sebuah film dengan happy ending seperti yang selalu mereka katakan bahwa hidup berlalu dengan cepat. Nikmatilah selagi Anda punya waktu," tulis Gabriel kepada mantan rekan setim, pejabat, pendukung Palmeiras.

"Saya menikmati setiap detik dengan Palmeiras. Tim ini memberi saya kesempatan untuk berkarier, memiliki teman, dan kehidupan yang lebih baik, untuk membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Palmeiras adalah sekolah besar saya," tutup Gabriel.



(sbn)
views: 23.456
loading gif
Top