alexa snippet

Juventus Ingin Culik Pemain Cadangan Barcelona

Juventus Ingin Culik Pemain Cadangan Barcelona
Juventus berniat memboyong Ivan Rakitic dari Barcelona. Misi itu akan dilakukan paling lambat akhir musim mendatang. Foto/Istimewa
A+ A-
TURIN - Meski punya banyak gelandang hebat, Juventus masih ingin menambah anggota lini tengah. Sejumlah nama masuk dalam daftar buruan jawara Serie A itu, salah satunya personel Barcelona, Ivan Rakitic.

Beberapa hari lalu Juventus telah merekrut Tomas Rincon dari Genoa seharga 8 juta euro. Artinya, La Vecchia Signora kini punya 11 gelandang, dimana lima diantaranya berkarakter menyerang.

Walau begitu, pelatih Massimiliano Allegri sepertinya merasa itu belum cukup. Buktinya, bekas arsitek AC Milan tersebut ingin mendatangkan gelandang baru. Sebenarnya yang jadi incaran utama Allegri adalah bintang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti.

 

Tapi, Allegri punya alternatif lain. Rakitic jadi sasaran kedua seandainya Verratti sulit dibawa ke Juventus Stadium. Kabarnya pemain asal Kroasia itu akan coba direkrut pada bulan ini. Dan, jika tidak memungkinkan, maka akan dilakukan akhir musim nanti.    

Menurut laporan Ilbianconero, CEO Juventus Beppe Marotta belum menyerah memboyong pemain berusia 28 tahun itu. Upaya perekrutan pernah dilakukan pada bursa musim panas lalu. Sayangnya, Rakitic memilih tetap bertahan di Camp Nou.

Berhubung belakangan ini Rakitic mulai tersisih dari skuat Barcelona, Juventus kini merasa punya peluang lebih besar merekrutnya. Ya, selama November dan Desember 2016, Rakitic lebih sering jadi cadangan. Bahkan, pada dua partai La Liga terbaru, dia tidak dimainkan. 



(mir)
views: 17.183
loading gif
Top