alexa snippet

Supaya Real Madrid Menjauh, Juventus Akan Sejahterakan Dybala

Supaya Real Madrid Menjauh, Juventus Akan Sejahterakan Dybala
Juventus berniat menambah upah Paulo Dybala agar tetap betah di Juventus Stadium. Foto/Istimewa
A+ A-
TURIN - Performa apik Paulo Dybala sepanjang 18 bulan terakhir membuat Juventus enggan kehilangannya. Agar penyerang asal Argentina itu tidak berganti seragam, La Vecchia Signora akan menambah masa tugasnya.

Sejak dibeli dari Palermo seharga 40 juta euro pada 4 Juni 2015, Dybala langsung jadi pemain penting Juventus. Torehan total 23 gol dari 46 laga, membantu Si Nyonya Tua memenangi Serie A dan  Coppa Italia 2015/2016.

Musim ini Dybala sanggup mencatat tiga gol dan tiga assist dari 10 partai Serie A. Torehan impresif itu membuatnya jadi target sejumlah klub, seperti Inter Milan, Chelsea, Arsenal, Manchester United, Barcelona sampai Real Madrid. 

Ini membuat Juventus resah. Meski Dybala masih punya kontrak hingga 30 Juni 2020, Juventus ingin menambah kontraknya. “Kami punya hubungan bagus dengan Paulo Dybala dan pewakilannya,” ucap direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, dilansir skysport.

Marotta menyatakan Juventus ingin memberi Dybala apresiasi  atas kontribusinya selama ini. Salah satunya dengan menawari kenaikan gaji. Saat ini pemain berusia 23 tahun itu menerima 60 ribu euro per pekan. 

Belum diketahui berapa kenaikan gaji yang disodorkan Juventus. Tapi, sebagai referensi, bayaran Dybala merupakan tertinggi kedelapan. Itu masih di bawah Mario Mandzukic (70 ribu euro) dan Dani Alves (80 ribu euro). 

“Dybala sekarang dalam fase perpanjangan kontrak. Sebagai pengakuan kami atas jasanya sejauh ini, maka sangat wajar jika dia mendapat penghargaan dari segi ekonomi,” pungkas Marotta.



(mir)
views: 8.830
loading gif
Top