alexa snippet

Laga Batal Digelar, Persib Merasa Dirugikan

Laga Batal Digelar, Persib Merasa Dirugikan
Laga Batal Digelar, Persib Merasa Dirugikan
A+ A-
BANDUNG - Pertandingan Persib Bandung melawan Persipura Jayapura yang awalnya akan digelar pada Minggu (8/1/2017) batal dilaksanakan. Alasannya, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) tidak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan.

Keputusan itu dikeluarkan dalam surat bernomor 470/GTS/I/2017. Dalam isinya, tidak disebutkan apakah laga tersebut akan ditunda pelaksanaannya atau bena-benar batal digelar. (Baca juga: PT GTS Batalkan Duel Persib vs Persipura)

"Setelah melakukan koordinasi dengan klub terkait, bersama ini kami menyampaikan pembatalan kegiatan tersebut di atas karena alasan persiapan dan teknis yang tidak memungkinkan untuk dilaksanakan kegiatan tersebut," kata Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono dalam suratnya yang diterima PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Menanggapi itu, Umuh Muchtar mengaku kecewa. Manajer Persib tersebut merasa rugi sebab sudah mengeluarkan banyak uang untuk melakukan persiapan.

Sejak awal pekan lalu, Persib sudah menjalani latihan di Kota Bandung. Umuh beserta pihaknya bahkan rela merogoh kocek demi membelikan tiket pesawat untuk Sergio Van Dijk dan Vladimir Vujovic.

"Ya rugi juga. Kan pemain seperti Vladimir dan Sergio sudah kita siapkan tiketnya, itu biaya dari Persib," ungkap Umuh.

Sejak Indonesia Soccer Championship (ISC) selesai digulirkan, Van Dijk sempat memilih tinggal di Belanda. Sedangkan Vujovic pulang ke negaranya di Serbia. Saat ini hanya Van Dijk yang sudah kembali. Sementara Vujovic masih menetap di kampung halamannya sebab kompetisi liga Indonesia 2017 sendiri masih belum mengeluarkan jadwal secara resmi.



(bep)
views: 5.941
loading gif
Top