alexa snippet

Copa del Rey 2016/2017

Zidane Anggap Madrid Tampil Sempurna

Zidane Anggap Madrid Tampil Sempurna
Zidane Anggap Madrid Tampil Sempurna
A+ A-
MADRID - Real Madrid mengukir hasil positif pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey. Menghadapi Sevilla di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (5/1/2017) dini hari WIB, Madrid menang telak 3-0.

Gol dicetak James Rodriguez menit 11 dan 44. Sementara satu gol lainnya dibuat Raphael Varane menit 29. Dengan kemenangannya ini, Madrid punya modal bagus untuk hadapi leg kedua di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, 13 Januari mendatang.

"Saya sangat senang karena kami memperlihatkan kinerja sempurna khususnya di babak pertama. Kami memulainya dengan sangat baik. Saya puas dengan yang dilakukan para pemain," kata pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

"Sejauh ini apa yang dilakukan para pemain sangat fenomenal. Mereka harus menganggap dirinya penting dalam tim ini. Kami melakukannya secara bersama-sama. Namun kemenangan ini belum menjamin nasib kami sebab masih ada leg kedua. Kami harus pergi ke markas Sevilla dan laga nanti pasti akan sulit," tambahnya yang dikutip dari Football Espana.

Ini jadi kemenangan pertama Madrid di tahun 2017. Dengan hasil ini pula Madrid belum pernah kalah selama melakoni musim 2016/2017. Zidane memberikan apresiasi sebab Los Blancos tidak kebobolan. (Baca juga: Lumat Sevilla, Madrid Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan)

"Ya, kami tidak kebobolan dan ini sangatlah penting. Bukan hanya untuk kiper, namun bagi semua pemain. Ini menunjukkan bahwa kami sudah melakukan pekerjaan yang bagus. Mencetak tiga gol ke gawang Sevilla bukanlah sesuatu yang mudah," pujinya.

Setelah ini Madrid akan menghadapi Granada di lanjutan La Liga Spanyol. Pertandingan bakal digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017).



(bep)
views: 6.184
loading gif
Top