alexa snippet

Liga Spanyol 2016/2017

Barcelona Naikkan Tawaran untuk Darijo Srna

Barcelona Naikkan Tawaran untuk Darijo Srna
Barcelona Naikkan Tawaran untuk Darijo Srna
A+ A-
BARCELONA - Luis Enrique mengirim sinyal bahwa Barcelona bakal mendatangkan pemain baru di jendela transfer Januari 2017. Nama full-back Darijo Srna disebut-sebut kandidat kuat jadi amunisi anyar El Barca.

Mundo Deportivo mengklaim Barcelona telah meningkatkan tawaran untuk meyakinkan pemain asal Kroasia tersebut agar bergabung di Camp Nou. Namun, saat ditanya tentang isu tersebut, Enrique enggan bicara spesifik.

"Januari adalah jendela transfer yang sulit. Tetapi kami selalu terbuka untuk setiap peluang meningkatkan skuat," kata Enrique dalam konferensi pers jelang menghadapi Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey, Kamis (5/1/2017).

"Saya benar-benar senang dengan skuat yang ada sekarang, tetapi setiap tim selalu harus memikirkan cara meningkatkan kemampuan tim. Itu adalah hal yang wajar dilakukan," lanjutnya.

Sementara itu, pelatih Shakhtar Donetsk -Paulo Fonseca- telah mengamini isu transfer pemainnya ke Barcelona. Sedangkan pemilik klub -Rinat Akhmetov- mengatakan bahwa Srna bisa saja meninggalkan klub setelah menyelesaikan kontrak.

Sekadar informasi, menurut Transfrmarkt, kontrak Srna akan berakhir pada 30 Juni 2017. Artinya, klub baru mengkhendaki pemainnya di lepas pada jendela transfer musim panas. (Baca juga: Preview Athletic Bilbao vs Barcelona: Misi Balas Dendam Tuan Rumah Terhalang Sejarah)



(bep)
views: 6.110
loading gif
Top