Ibnu Grahan di Antara Tiga Pilihan

Kamis, 05 Januari 2017 - 16:02 WIB
Ibnu Grahan di Antara Tiga Pilihan
Ibnu Grahan di Antara Tiga Pilihan
A A A
SURABAYA - Selepas mencopot jabatan pelatih Bhayangkara FC, nasib Ibnu Grahan masih tanda tanya. Sejauh ini dirinya belum mengambil keputusan soal tawaran yang sudah diajukan banyak klub.

Oleh Bhayangkara FC, Ibnu ingin dijadikan asisten pelatih Simon McMenemy. Diakuinya, tawaran ini masih ia pertimbangkan sebab mau tak mau Ibnu harus turun pangkat dari posisi sebelumnya.

"Ya, Bhayangkara FC menawari saya sebagai asisten pelatih. Tapi saya belum memberikan jawaban dan masih mempertimbangkan dulu," kata Ibnu, Kamis (5/1/2016).

Selain Bhayangkara, tawaran juga datang dari Bali United dan Persegres Gresik United. Tapi jawaban Ibnu tetap sama, ia masih berpikir matang-matang sebelum membuat keputusan terkait masa depannya.

"Saya sudah dihubungi manajemen Bali United. Tapi masih sebatas komunikasi saja," ujar Ibnu.

Oleh Bali United, Ibnu dijadikan kandidat pengganti Indra Sjafri. Kubu Serdadu Tridatu terus berjaga-jaga sebab Indra berpeluang pergi untuk menangani Timnas Indonesia.

Sementara itu, Persegres sedang mencari pengganti Eduard Tjong. Namun jika mengambil tawaran ini, Ibnu dipastikan bakal bekerja lebih keras. Pasalnya Persegres sudah mencoret 17 pemain dan bukan hal mudah untuk membangun tim dari keadaan seperti ini. (Baca juga: Singkirkan 17 Pemain, Persegres Dihadapi dengan Tugas Berat)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7516 seconds (0.1#10.140)