alexa snippet

Persib Masih Buka Pintu Buat Zulham Zamrun

Persib Masih Buka Pintu Buat Zulham Zamrun
Persib Masih Buka Pintu Buat Zulham Zamrun
A+ A-
BANDUNG - Setelah menyatakan Zulham Zamrun dicoret pada Rabu (4/1/2016), Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar hari ini mengeluarkan pernyataan berbeda. Pintu bagi Zulham untuk kembali bergabung dengan Persib kini dibuka lebar-lebar.

Ia pun sudah berkomunikasi langsung dengan Zulham. Ada kesalahpahaman yang terjadi antara Zulham dan manajemen serta tim pelatih.

Umuh pun meminta jawaban langsung dari Zulham. Ternyata alasannya selama ini belum memberi kepastian adalah karena fokus untuk menjalankan umroh, bukan bernegosiasi dengan tim lain. (Baca juga : BREAKING NEWS: Persib Depak Zulham Zamrun!)

Meski Zulham belum 100 persen akan kembali memperkuat Persib, Umuh memberi sinyal bahwa besar kemungkinan jasa Zulham akan kembali dipakai.

"Nanti kita ambil keputusan secepatnya dan saya juga akan bertemu Zulham (lagi), prosentasenya 75 persen lah Zulham gabung," kata Umuh di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/1/2017).

Sebagai manajer, ia merasa perlu kembali bertanya pada Zulham soal kesiapannya berkostum 'Maung Bandung'. Selain itu, akan ada negosiasi kontrak sebelum diambil keputusan akhir.

"Zulham saya tanya lagi siap atau enggak. Kalau siap, nanti akan saya ralat dan akan diperbaiki. Saya mungkin akan mengambil keputusan lain," jelas Umuh.

Zulham sendiri mengakui jika yang terjadi saat ini hanya kesalahpahaman. Jauh sebelum Umuh mengeluarkan pernyataan melepasnya, Zulham mengaku sudah berkomunikasi dengan Umuh dan pelatih Djadjang Nurdjaman. Saat itu ia sudah mengungkapkan kesiapannya bergabung kembali dengan Persib.

"Cuma saat itu saya belum negosiasi masalah harga, jadi dipikirnya saya enggak di Persib lagi. Padahal sebelumnya saya sudah bicara mau main di Persib lagi," ungkapnya.

Zulham pun berharap musim depan bisa benar-benar menjadi bagian Persib. Ia sudah merasa betah tinggal di Bandung dan bermain untuk Bobotoh. Bahkan di tengah godaan dari tim lain, Zulham mengaku memprioritaskan Persib.



(bbk)
views: 6.637
loading gif
Top