Tiga Pemain Persib Beda Nasib di Musim Depan

Kamis, 05 Januari 2017 - 17:12 WIB
Tiga Pemain Persib Beda Nasib di Musim Depan
Tiga Pemain Persib Beda Nasib di Musim Depan
A A A
BANDUNG - Persib Bandung bergerak cepat menyusun kekuatan untuk berlaga musim depan. Imbasnya, sejumlah pemain tengah menantikan soal masa depan apakah masih membela Maung Bandung atau tidak.

Yanto Basna menjadi salah satu pemain yang tengah menunggu kepastian diperpanjang kontraknya atau tidak. Hingga kini, Basna tak kunjung bergabung dengan skuad Persib.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan masih membutuhkan jasa pemain berposisi bek tersebut. Meski belum benar-benar matang, kemampuan Basna dinilai cukup istimewa untuk pemain berusia muda.

"Hari ini agennya mau datang (ke Bandung) karena dia punya agen. Kemarin sudah janjian sama saya. Saya mau bicara dulu. Saya masih butuh Basna," kata Umuh di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/1/2017).

Berbeda dengan Basna yang masih tanda tanya, Umuh menegaskan Kim Jeffrey Kurniawan akan kembali berkostum Persib untuk musim depan. "Kalau Kim sudah tidak ada masalah," ucapnya.

Saat ini, Kim masih berada di Jerman karena sedang berlibur bersama keluarganya. Secepatnya, Kim diharapkan segera bergabung dengan Persib.

Sementara dalam sesi latihan hari ini, Sergio van Dijk sudah tidak hadir. Ia kembali ke Belanda karena laga eksebisi Persib vs Persipura Jayapura batal digelar. Tapi ia memastikan kepergian Sergio hanya untuk sementara.

"Tidak ada masalah (Sergio pulang ke Belanda) karena ada saudaranya yang menikah. Tiketnya sudah ditanggung. Dia ke sini cuma rugi waktu," jelas Umuh.

Tapi selain Sergio, para pemain lainnya tetap berlatih seperti biasa. Atep, Hariono, Tony Sucipto, hingga Febri Hariyadi melahap seluruh program latihan yang dipimpin para asisten pelatih.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5310 seconds (0.1#10.140)