alexa snippet

Jamu Granada, Zidane Bakal Tampilkan Idola Real Madrid

Jamu Granada, Zidane Bakal Tampilkan Idola Real Madrid
Jamu Granada, Zidane Bakal Tampilkan Idola Real Madrid
A+ A-
MADRID - Zinedine Zidane siap menurunkan pemain terbaiknya saat Real Madrid melakoni lanjutan La Liga kontra Granada di Santiago Bernabeu. Zizou mengklaim akan memasukan kembali Cristiano Ronaldo dalam starting line-up.

Ronaldo jadi salah satu pemain Madrid yang tidak tampil saat melumat Sevilla 3-0 pada leg pertama babak 16 Besar Copa del Rey. Sergio Ramos, Karim Benzema dan Lucas Vazquez juga disimpan.

Zidane memarkir CR7 dan sejumlah amunisi lainnya agar bisa bugar saat mengikuti partai La Liga pertama setelah libur musim dingin. Pasalnya, pelatih asal Prancis itu tidak ingin Madrid terpeleset ketika Granada datang berkunjung, Sabtu (7/1/2017).

“Saya tidak akan menyimpan Cristiano Ronaldo pada laga akhir pekan nanti. Dia akan bermain, dan dia bakal terus tampil sampai akhir musim. Jangan khawatir. Hadirnya satu pemain bisa membuat perubahan, seperti yang biasa dia lakukan,” ucap Zidane pada marca.

Madrid bisa membungkam Sevilla tanpa bantuan Ronaldo. James Rodriguez jadi kunci kemenangan lantaran mencetak dua gol. Zidane beharap ini jadi suntikan motivasi saat nanti menggelar laga kandang. Soalnya, Madrid masih belum bisa memainkan Gareth Bale.    

“James Rodriguez menampilkan permainan bagus. Dia mencetak dua gol, dan melakukan pekerjaan yang sangat penting, seperti pemain lainnya. Saya gembira dengan cara dia bermain,” tutup Zidane.



(mir)
views: 14.082
loading gif
Top