alexa snippet

Piala FA 2016/2017

Fakta Menarik West Ham vs Manchester City

Fakta Menarik West Ham vs Manchester City
West Ham United dibayangi rekor buruk jelang laga babak ketiga Piala FA melawan Manchester City di London Stadium, Sabtu (7/1/2017) dinihari WIB / Istimewa
A+ A-
LONDON - West Ham United dibayangi rekor buruk jelang laga babak ketiga Piala FA melawan Manchester City di London Stadium, Sabtu (7/1/2017) dinihari WIB. Dari beberapa data yang berhasil dirangkum, The Hammers tercatat baru dua kali mengamankan kemenangan dari 15 pertemuan terakhir melawan The Citizens.

Boleh dikatakan, ini adalah keempat kalinya secara berturut-turut City kembali bentrok di Piala FA dengan klub yang ikut kompetisi di Liga Inggris. Musim lalu, mereka pernah bertemu dengan Norwich, Aston Villa, dan Chelsea.

Itu merupakan sedikit gambaran tentang rekor pertemuan dan perjalanan City di Piala FA. Sebelum terlalu jauh membahas mengenai pertemuan yang akan berlangsung di London Stadium, tak ada salahnya untuk mengetahui fakta menarik jelang pertandingan tersebut.

Baca juga:
Preview West Ham vs Manchester City: Butuh Keberanian Guardiola


Berikut 7 fakta menarik

1. Terakhir kali West Ham mengalahkan City di Piala FA pada tahun 2006. The Hammers menang 2-1 atas lawannya di perempat final berkat sumbangan dua gol Dean Ashton.

2. West Ham hanya menelan satu kali kalah dari delapan pertandingan mereka di kandang saat melakoni laga Piala FA

3. West Ham belum pernah bentrok dengan City di babak ketiga Piala FA sejak 2008 lalu. Saat itu City menang dengan skor 1-0

4. Manchester City tak pernah kehilangan kesempatan untuk melewati putaran ketiga dalam enam dari tujuh musim terakhir mereka.

5. Manchester City memenangkan trofi untuk kelima kalinya ketika mereka mengalahkan Stoke pada tahun 2011.

6. Sergio Aguero membutuhkan satu gol untuk menjadi pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah Manchester City.
halaman ke-1 dari 2
views: 6.462
loading gif
Top