alexa snippet

Sepakat dengan Wolfsburg, Inter Milan Dapatkan Bek Anyar

Sepakat dengan Wolfsburg, Inter Milan Dapatkan Bek Anyar
Inter Milan kabarnya telah mendapat restu dari Wolfsburg untuk merekrut Ricardo Rodriguez pada bursa musim panas. Foto/Istimewa
A+ A-
MILAN - Inter Milan sebentar lagi mendapatkan bek kiri baru. Itu setelah VFL Wolfsburg bersedia menyerahkan Ricardo Rodriguez. Tapi, kesepakatan belum akan terlaksana sampai akhir musim.

Menurut laporan Corriere dello Sport, tawaran Inter mendapat respon positif dari Wolfsburg.  I Nerazzurri boleh memboyong Rodriguez ke San Siro jika benar-benar ingin menebus buy-out clause senilai 22 juta euro.

Tapi, Wolfsburg belum akan melepasnya pada Januari 2017. Pemilik nama lengkap Ricardo Ivan Rodriguez Araya asal Swiss itu baru boleh jadi anak asuh Stefano Pioli pada bursa musim panas.

Syarat Wolfsburg diterima Inter dengan tangan terbuka. Soalnya, Inter tidak ingin melanggar peraturan Financial Fair Play. Ya, jika Rodriguez diboyong akhir musim nanti, Inter tidak perlu khawatir kena sanksi.

Soal kualitas, kemampuan Rodriguez juga tidak perlu diragukan. Selain bisa menjaga pertahanan, sosok kelahiran Zurich itu bisa membantu serangan. Buktinya, dia mampu mencatat dua gol dan dua assist bagi Wolfsburg dari 15 pertandingan Bundesliga. 



(mir)
views: 16.380
loading gif
Top