alexa snippet

Napoli Siap Rusak Reputasi Real Madrid di Liga Champions

Napoli Siap Rusak Reputasi Real Madrid di Liga Champions
Napoli mengaku tidak gentar meski harus mengujungi Real Madrid di Santiago Bernabeu. Foto/Istimewa
A+ A-
NAPOLI - Adanya jadwal melawan Real Madrid di babak 16 Besar Liga Champions tidak membuat Napoli gentar. I Partenopei siap meladeni Cristiano Ronaldo dkk saat leg pertama di Spanyol.

Napoli kembali hadir di Liga Champions setelah jadi runner-up Serie A musim lalu. Armada Maurizio Sarri bahkan lolos ke babak gugur lantaran menjuarai Grup B. Baru kali itu lagi mereka melaju ke fase ini setelah 2011/2012.

Namun, Napoli tidak bisa berharap dapat melenggang ke perempat final untuk pertama kalinya sejak era Liga Champions dimulai. Pasalnya, mereka harus meladeni Madrid selaku jawara musim lalu.   

Madrid pantas ditakuti karena punya prestasi luar biasa. Armada Zinedine Zidane belum terkalahkan sepanjang musim ini dan sukses menjuarai Piala Super Eropa serta Piala Dunia Antarklub. Terlebih Los Blancos punya sejumlah bintang macam Ronaldo.

Tapi, Napoli tidak gentar dengan kelebihan Madrid. Itu diungkapkan Dries Mertens. Gelandang serang asal Belgia itu menegaskan pihaknya siap menghadapi Madrid, termasuk saat leg pertama di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017).

“Tantangan dari Real Madrid? Kami merupakan tim yang semakin besar. Cristiano Ronaldo tidak membuat kami ketakutan. Jika Anda menang, segala sesuatunya akan lebih mudah. Tapi, sepak bola kami juga tentang kekuatan mental,” ucap Mertens, dilansiur football-italia.

Mertens menegaskan permainan Napoli semakin inovatif. Buktinya, Napoli saat ini sudah melewati 10 laga disemua kompetisi tanpa kekalahan. Ini bisa jadi senjata tersendiri saat menghadapi Madrid. Intinya, dia optimistis Napoli mampu mematahkan prediksi. 



(mir)
views: 24.841
loading gif
Top