alexa snippet

Hasil Pertandingan Sepak Bola, Sabtu (7/1/2017) Dini Hari WIB

Hasil Pertandingan Sepak Bola, Sabtu (7/1/2017) Dini Hari WIB
Manchester City melumat West Ham United dengan lima gol tanpa balas di ajang Piala FA. Sementara Espanyol ditahan Deportivo La Coruna di ajang La Liga.
A+ A-
JAKARTA - Manchester City melumat West Ham United dengan lima gol tanpa balas di ajang Piala FA. Sementara Espanyol ditahan Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga 2016/2017.

Gol kemenangan City dicetak Yaya Toure (33'), gol bunuh diri Haavard Nordtveit (41'), David Silva (43'), Sergio Aguero (50') dan John Stones (84'). Dengan hasil tersebut, City melenggang ke babak keempat Piala FA.

Tidak hanya itu, City juga menggores luka mendalam bagi West Ham. Sebab, selama tampil di Piala FA, The Hammers belum pernah merasakan kekalahan kandang lebih buruk dari hasil ini. (Baca juga: Manchester City Ukir Rekor Kekalahan Kandang Terburuk West Ham United)

Sementara itu, dari ajang La Liga, Espanyol gagal mengamankan poin sempurna kala menjamu Deportivo La Coruna. Sempat tertinggal lewat gol Celso Borges di menit ke-59, tuan rumah terhindar dari kekalahan berkat gol penyeimbang Gerard Moreno di menit ke-63.

Pada laga yang berlangsung di RCDE Stadium tersebut, Juanfran diganjar kartu merah. Namun, hal itu tidak berarti banyak karena tidak ada gol lahir di sisa laga.

Berikut hasil pertandingan sepak bola, Sabtu (7/1/2017) dini hari WIB

Piala FA
West Ham United vs Manchester City 0-5

La Liga Spanyol
Espanyol vs Deportivo La Coruna 1-1




(mir)
views: 14.142
loading gif
Top